Wow, EVOS Tumbang Oleh RRQ di Pekan Pertama MPL Season 5

Wow, EVOS Tumbang Oleh RRQ di Pekan Pertama MPL Season 5

February 10, 2020 0 By vidi

MPL Season 5 baru saja dimulai namun sudah membuat heboh seluruh komunitas Mobile Legends Indonesia. Pasalnya pada pekan pertama kompetisi ini ada pertemuan dua pentolan team Mobile Legends yakni EVOS vs RRQ. Dua tim yang bertanding sabtu lalu, langsung mengguncang dunia peradaban esports Mobile Legends Indonesia. Penggemar EVOS dan RRQ terpaksa harus saling tidak kompak karena mendukung tim favorit masing masing.

 

Dilansir dari tribunpontianak, EVOS sendiri merupakan juara bertahan yang memegang tahta pemenang MPL season lalu. Tim macan putih ini cukup tangguh karena berhasil kembali merebut tahta juara di turnamen M1 setelah menjuarai MPL. Banyak yang mengatakan bahwa di tahun 2019 lalu EVOS begitu serakah dalam menjuarai kompetisi. Loh tak apa dong kalau serakahnya dalam urusan prestasi seperti tim macan putih EVOS Legend?

Stipen Boy Youtube

 

Sementara disisi lain ada RRQ yang merupakan pentolan Mobile Legends sekelas, sebanding dan selevel dengan EVOS.  Nampaknya RRQ sudah menjadi rival bebuyutan EVOS karena dimanapun kejuaraannya, mereka berdua selalu ada. Bahkan, di MPL season lalu, EVOS dan RRQ bertemu di babak final namun kemenangan berpihak pada EVOS. Lalu mereka berdua kembali bertemu di final turnamen M1 dan kembali dimenangkan EVOS sebagai juara (RRQ runner up).

 

Nah pada pekan pertama MPL season ini, dua tim besar tersebut kembali dipertemukan dalam match. Sabtu lalu, match tersebut tengah berlangsung dan hasil akhirnya begitu mengesankan untuk disaksikan. RRQ berhasil menumbangkan EVOS yang sudah dua kali mengalahkannya pada turnamen besar Mobile Legends. RRQ berhasil mempecundangi tim macan putih dengan begitu santai, tenang dan bermain tanpa emosi.

Landunk Crew Youtube

 

Permainan dari RRQ Wizzking membuat atmosfer pertandingan jadi berbeda dan nampak begitu rusuh. Keberaniannya dalam menyerang hero lawan memang patut diacungkan jempol kaki dan jempol tangan. Pemain baru RRQ dengan wajah lama ini mampu menjatuhkan kesehatan mental para pemain EVOS Legend. Selain itu, skill individu RRQ Wizzking juga sudah lebih dari top player biasa, terbukti atas kemenangan tersebut.

 

Kemudian tambahan serangan dari Lemon juga membuat RRQ berada di atas awan melebihi keadaan EVOS. Mengaku bermain biasa saja, nampaknya Lemon memang belum mengeluarkan seluruh kemampuannya yang hebat. Tuturu yang jadi ujung tombak RRQ pun mengaku bahwa hanya bermain ala kadarnya saja dan menang. Alhasil, para pemain RRQ tidak begitu memperlihatkan ekspresi bangga saat menang melawan EVOS.

Hi Patrick Youtube

 

Dengan kemenangan RRQ tersebut, klasemen sementara dikuasai oleh RRQ dengan perolehan pont +4. Di bawahnya ada Bigetron dengan perolehan point +2 disusul Alter Ego yang ada di posisi tiga dengan point +1. Selanjutnya ada Alter Ego dengan perolehan point 0, dan ONIC Esports yang juga masih point 0. Genflix Aerowolf dengan point -1 dan EVOS dengan perolehan point -2, serta Geek Fam di posisi ujung dengan point -4.

 

MPL season 5 baru saja dimulai dan ternyata semua prediksi lalu tak membuahkan hasil serupa pada klasemen. Namun yang pasti, salah satu tim Mobile Legends pentolan yakni RRQ di klasemen sementara jadi pemeran utama dalam kompetisi MPL ini. Selamat pada RRQ dan semua orang yang tergabung dalam manajemen atas kemenangannya melawan EVOS. Nah menurut Sobat Gamers, apakah tim RRQ akan berhasil mempertahankan dominasi ini hingga turnamen MPL selesai?