Tutorial Ikut MCL Mobile Legends Sampe Menang

Tutorial Ikut MCL Mobile Legends Sampe Menang

January 10, 2020 0 By vidi

MCL Mobile Legends merupakan kompetisi yang cukup bergengsi bagi player umum secara keseluruhan. Ada banyak player Mobile Legends yang membentuk tim dan bertanding pada kompetisi ini demi memperebutkan juara. Hadiah bagi pemenang pun bermacam macam dan hanya dimiliki oleh player yang jadi pemenang kompetisi MCL ini. Jika Anda merasa sudah cukup hebat untuk bersaing dengan player lain, silahkan bergabung disini dan taklukan tim lawan.

MCL sendiri  adalah kompetisi dengan sistem gugur dimana jika tim partisipan kalah, maka hilang kesempatan jadi juara. Tim partisipan juga harus melewati 3 pertandingan yakni perempat final, semifinal, dan final (total ada 8 tim). Namun, ternyata masih ada player Mobile Legends yang belum tahu bagaimana caranya mengikuti kompetisi mingguan ini. Seandainya Anda juga belum tahu, berikut ini adalah tutorial mengikuti kompetisi MCL mingguan.

youtube

Pertama, Anda harus terlebih dahulu cek bagpack untuk mengetahui persediaan ticket MCL (tiket berwarna ungu). Jika masih ada, langsung saja Anda ikut registrasi MCL pada menu contest dengan menggunakan tiket tersebut. Tapi jika Anda tidak memiliki ticket MCL, maka mau tidak mau harus ada diamond yang dikorbankan. Diamond yang dikorbankan tersebut tentu saja untuk membeli ticket MCL dengan harga 20 diamond per item.

Jika sudah registrasi, carilah teman yang Anda anggap cukup hebat dan bisa diandalkan untuk menang. Ajak teman tersebut untuk bergabung dalam kompetisi dan bentuklah tim dengan nama yang Anda sukai. Jika teman sudah lengkap, segeralah mulai kompetisi sampai nanti tim yang Anda bentuk masuk dalam bagan perempat final. Bermainlah dengan kompak dan jangan egois dalam menentukan ban hero atau pick hero.

youtube

Sampai disini tentu Anda sudah tahu bahwa hal yang paling menentukan menang atau kalah adalah skill individu. Jika semua anggota dalam tim memiliki skill yang matang, tentu Anda bisa menang hingga menembus babak final. Namun jika skill individu masih pas pasan, berdoa saja agar tim yang jadi lawan adalah para player nub. Tapi tetaplah berpikir untuk menang karena ada hadiah hebat yang bisa didapatkan oleh tim yang jadi juaranya.

Tim yang jadi juara bisa mendapatkan skin permanen atau skin trial untuk digunakan dalam pertandingan. Selain itu ada juga efek spawn edisi MCL, dan battle emote edisi MCL, dan masih banyak lagi hadiah berbeda yang bisa didapat.  Namun hadiah yang paling keren adalah piala MCL yang akan terpajang pada profil Mobile Legends. Piala MCL ini juga terpanjang pada bingkai hero dalam durasi tertentu sehingga lawan tanding akan tahu siapa Anda sebenarnya.

youtube

Tapi sebagai player sejati, tentu hadiah bukanlah alasan yang utama mengapa Anda mengikuti kompetisi. Karena, tujuan sebenarnya dari berkompetisi adalah untuk bermain secara sportif dan berjuang sampai akhir. Dua hal tersebut sangat berperan untuk mengukur seberapa besar kemampuan kita dalam bermain Mobile Legends. Jika berhasil menjadi juara, maka sebenarnya Anda sudah menjadi seorang top player yang terbukti dengan piala MCL.

MCL Mobile Legends minggu ini akan segera dimulai dan semua pemain Mobile Legends bisa berpartisipasi. Jangan sampai Anda kelewatan mengikuti kompetisi ini dan menunggu minggu berikutnya untuk mendaftar. Jika bingung bagaimana cara mendaftarnya, Anda cukup membeli ticket MCL dan registrasi di waktu penyelenggaraan. Ayo, Sobat Gamers juga harus ikuti kompetisi MCL Mobile Legends dan tunjukan kemampuan terhebat !