Turnamen MLBB Univ Nusantara PGRI KEDIRI

Turnamen MLBB Univ Nusantara PGRI KEDIRI

May 23, 2019 0 By vidi

Universitas Nusantara PGRI KEDIRI adakan Turnamen MLBB (Mobile Legends), hal ini sangat wajar sekali. Game keluaran Moonton ini memang sangat populer di semua kalangan dari anak kecil, muda, maupun orang dewasa, hampir mereka semua kenal dengan Game Mobile legends.

Game mobile legends tidak hanya sekedar permainan, bagi mereka yang mampu mengelola game ini dengan baik, maka mereka akan membuat game ini bukan hanya untuk sekedar hiburan, namun menjadi suatu hal yang sangat bermanfaat, salah satunya di jadikan ajang perlombaan atau turnamen game mobile legend, baik antar individu maupun tim

Mungkin Perlombaan semacam ini memang bukan suatu hal yang asing lagi bagi anda, karena perlombaan semacam ini pastinya sudah sering anda jumpai, Namun apakah anda tau, apa alasan  game ini bisa dijadikan perlombaan? Bukan perlombaan biasa antar kelas, stand expo, atau antar Desa, tetapi, kini turnamen ini menjadi perlombaan antar negara di Asia Alasan game ini sering dipilih untuk diperlombakan adalah sebagai berikut:

Game populer, Siapa yang tidak kenal dengan mobile legends? game keluaran moonton ini sangat terkenal dan digemari, karena game ini dianggap memiliki alur permainan yang seru dan menyenangkan dan pastinya menantang. Didukung dengan fasilitas fitur yang menarik.

Bisa dimainkan dengan Tim, Game ini tidak hanya bisa dimainkan secara individu, namun bisa dimainkan secara Tim, dalam istilah Mobile legends, tim disebut dengan “squad” , maka dari itu mengapa game ini sering dipilih menjadi salah satu cabang perlombaan, dalam permainan ini dibutuhkan kerja sama yang kuat

Bukan game biasa, Walaupun banyak orang yang mengenal game ini, bukan berarti semua orang bisa memainkan game ini dengan mudah, memainkan game ini membutuhkan keahlian khusus, dan anda harus sering-sering berlatih jika anda ingin menguasai caranya. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang membutuhkan pemahaman lebih.

Melatih sportifitas dan Kekompakan, selain memiliki fasilitas fitur yang menarik, dalam bermain game ini, anda dilatih untuk berlaku sportif atau jujur, karena game ini termasuk dalam daftar game yang sulit dikuasai maka bermunculan cara untuk memenangkan game ini secara instan atau curang. Karena itulah pihak moonton menghimbau para pemain untuk bersikap sportif. Selain itu, dalam game ini, anda bisa melatih loyalitas  anda dalam tim, seberapa bisakan anda dapat bekerja sama dengan tim saat berada dalam arena.

Baru-baru ini bermunculan berita akan diselenggarakannya turnamen Mobile legends, salah satunya turnamen Mobile legends yang akan diselenggarakan oleh Universitas Nusantara PGRI KEDIRI. Turnamen ini berlangsung pada tanggal 25-26 Mei 2019. Hadiah yang akan diperoleh berupa trophy, sertifikat serta uang tunai. Tidak hanya itu, sebelum turnamen ini, telah diselenggarakan turnamen

Tidak hanya itu, sebelum beredar berita ini, telah diselenggarakan  SEA Clash Of Champions di singapura. Hal ini membuktikan, bahwa mobile legends bukanlah sekedar permainan biasa, namun permainan ini adalah permainan yang berkelas dan sangat populer, tidak hanya di Indonesia, namun mancanegara turut mempopulerkan Game ini. semoga kedepannya, game Mobile legends terus membuat pengaruh positif bagi masyarakat, dan mampu mematahkan asumsi akan pengaruh negatif mengenai  game Populer ini.