Trust Siap Berlabuh ke ONIC Esports

Trust Siap Berlabuh ke ONIC Esports

July 1, 2019 0 By vidi

Belum genap satu bulan meninggalkan tim Genflix Aerowolf, Trust siap bergabung dengan ONIC Esports. Pemuda dengan nama lengkap Putra “Trust” Sanjaya ini dikabarkan telah bergabung dengan ONIC Esports. Hal ini diketahui secara luas sejak instagram pribadi milik ONIC Esports mengumumkan bahwa Trust akan meramaikan divisi Mobile Legends mereka. Melalui postingan instagram tersebut, manajemen ONIC Esports sudah mengucapkan selamat datang pada Trust. Onic juga mengungkapkan bawa langkah ini mereka lakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi gelaran SEA Games mendatang.

Sementara itu, komunitas Mobile Legends juga mempunyai spekulasi tersendiri tentang kedatangan Trust. Seperti yang kita tahu bersama, SEA Games memberikan peraturan tersendiri pada turnamen kali ini. Dalam turnamen antar negara ini, ada peraturan unik yang mana atlet tidak boleh membela negara yang bukan negara asal mereka. Itu berarti pada pertandingan kali ini, Sasa yang merupakan pemain asal Malaysia akan digantikan dengan Trust.

Akan tetapi, pada kenyataannya, Trust adalah seorang midlaner. Jadi, ia mungkin tidak akan menggantikan Sasa. Terlebih lagi ada juga rumor yang mengatakan bahwa ada peraturan baru dalam SEA Games. Pada peraturan baru ini, satu tim esports dari tiap negara wajib diisi maksimal 8 orang. Sesuai dengan peraturan baru, Trust mungkin tidak akan menggantikan posisi siapa-siapa.

Dengan kedatangan Trust, divisi Mobile Legends ONIC Esports saat ini diperkuat oleh 6 pemain terbaik. Mereka adalah Teguh “Psychoo” Iman Firdaus, Muhammad “Udil” Julian Ardiansyah, Adrian “Drian” Larsen, Maxhill “Antimage” Leonardo, Lu Khai “Sasa” Bean, dan Putra “Trust” Sanjaya. Sebelum kedatangan Trust, kelima pemain ONIC Esports ini sudah menunjukkan prestasi bermain yang luar biasa. Dalam tahun 2019 ini, ONIC Esports sudah menjuarai banyak sekali pertandingan, mulai dari IPWC S6 2019, Piala Presiden Esports 2019, IPWC Season 7 2019, MPL ID S3 2019, MPL ID Season 3 dan yang terbaru adalah MSC 2019 yang baru saja berakhir beberapa waktu lalu.

Lima pemain andalan ONIC esports ini memang selalu menjadi pemain andalan ONIC Esports. Kelimanya merupakan pemain inti yang selalu siap sedia membela ONIC Esports. Kali ini, dengan kehadiran Trust, diharapkan tim ini akan bermain semakin baik dan semakin ganas lagi. Dengan begitu, tim ini bisa tetap memantapkan diri sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Trust sendiri adalah pemain yang cukup ganas. Meski belum memberikan prestasi yang luar biasa untuk Aerowolf, Trust dikenal sebagai pemain yang tangkas. Ia adalah seorang midlaner yang bisa diandalkan. Dengan merekrut Trust ke dalam roster Mobile Legends ONIC, diharapkan tim ini akan menjadi semakin kuat dan tak terkalahkan.

Jika tidak menggantikan Sasa, Trust mungkin saja akan bergantian dengan Udil untuk bermain sebagai Midline. Dengan begitu, tim ini jadi punya strategi lebih baik untuk melawan musuh. Ini menjadi sangat penting karena musuh mungkin sudah paham strategi yang selama ini dimainkan oleh tim ONIC Esports. Dengan kehadiran Trust, diharapkan akan muncul taktik baru yang akan diperlihatkan oleh tim ini.

Apa pun posisi yang dimainkan oleh trust, entah itu sebagai midlaner atau justru banting setir menjadi sidelaner, kita tentu berharap bahwa ia bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk ONIC Esports. Dengan begitu, prestasi tim dengan bendera yang didominasi dengan warna kuning ini akan tetap terjaga baik di dalam negeri maupun di luar negeri.