Tips Persiapan Bertanding di Tournament MLBB

Tips Persiapan Bertanding di Tournament MLBB

March 29, 2019 0 By vidi

Sejak awal tahun 2019 ini, tepatnya bulan Februari, event – event esports Mobile Legends banyak dibuka untuk diikuti. Mulai dari HSL, Piala Presiden dan MIC adalah beberapa contoh saja yang terdengar namanya. Selain event esports yang berukuran nasional ini, kamu pasti juga akan menemukan beberapa pertandingan lokal yang diadakan organisasi tertentu. Berita yang terkenal untuk turnamen yang seperti ini adalah Yogyakarta Gaming Parade Mobile Legends beberapa waktu lalu.

Nah, dari banyaknya event dan turnamen Mobile Legends yang bisa ditemukan, tentu kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk terjun ke dalamnya. Bermain di tournament terkadang memiliki sensasi tersendiri dibandingkan hanya bermain di online match. Jika kamu menang di tournament Mobile Legends, kamu tentu memiliki prestise yang lebih tinggi dari pada saat memenangkan match online dan prestasi ini bisa digunakan untuk melangkah lebih tinggi di esports game moba Moonton ini.

Bagi kamu yang ingin berkompetisi di arena yang lebih serius tapi tidak punya banyak pengalaman, kamu tentu perlu tips – tips persiapan tournament Mobile Legends. Berikut adalah beberapa tips tersebut

Pastikan Memiliki Rooster Hero yang Solid

mobile legends

Persiapan yang satu ini penting untuk bersaing di high level. Menggunakan rooster hero yang banyak, kamu dengan mudah memilih hero counter dan juga membuat combo pasangan hero dengan tim mate kamu.

Pastikan Kondisi Smartphone Kamu Prima

mobile legends controller

Di tournament lokal, kamu biasanya tidak disediakan smartphone khusus untuk kompetisi. Nah, jika tidak mau ada masalah saat menggunakan alat sendiri, ada baiknya cek dulu kondisi smartphone sebelum mulai berkompetisi.

Bawa Peralatan Jaga – Jaga

mobile legend custom control

Selalu siapkan peralatan jaga – jaga seperti power bank, snack ataupun obat – obatan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat tournament berjalan.

Pastikan Banyak Latihan dengan Tim Kamu

Piala Presiden tournament 3

Agar performa kamu dan tim solid saat tournament, selalu sisihkan waktu khusus untuk berlatih bersama. Semakin banyak kamu berlatih, potensi kamu untuk menang juga akan meningkat.

Pastikan Registrasi dan Administrasi Sudah Beres Jauh Hari

Piala Presiden tournament 3

Pastikan selalu selesaikan masalah administrasi dan registrasi jauh – jauh hari sebelum ikut kompetisi. Hal ini akan memberikan ketenangan batin dan juga membuat kamu lebih fokus berlatih dan tidak kepikiran masalah surat – surat pendaftaran.

Tips – tips di atas mudah – mudahan dapat membantu kamu berkompetisi lebih baik di tournament Mobile Legends. Terima kasih sudah membaca dan selamat berkompetisi!