Tips Ampuh Jadi Pemain Top Global Mobile Legends Season Ini!

Tips Ampuh Jadi Pemain Top Global Mobile Legends Season Ini!

March 17, 2020 0 By vidi

Sobat Gamers, apakah kamu adalah users  mobile Legends Bang Bang? Permainan ini memang asyik banget buat dimainkan. Kalau kamu seriusin, niscaya yang kamu dapatkan bukan sekadar kesenangan dalam bermain game, lho! Permainan seperti Mobile Legends ini sudah dipertandingkan dalam berbagai esports tournament, seperti Piala Presiden Esports misalnya. Kalau kamu memenangkan berbagai turnamen itu, maka selain mendapatkan nama baik, kamu juga bakal mendapatkan hadiah dengan nilai yang menggiurkan! Namun, untuk mengikuti kompetisi-kompetisi itu tentu saja kamu harus menjadi pemain global. Nah, bagaimana cara menjadi top global Mobile Legends?

 

Tidak usah khawatir kalau kamu belum kunjung menjadi top global ML 2019. Tahun ini bisa jadi tahunmu. Ikuti tipsnya di sini dan jadilah pemain unggulan dalam Mobile Legends : Bang Bang!

 

  1. Berlatih untuk menggunakan lebih dari satu hero

MLBB

Dalam sebuah permainan, sangat wajar apabila kamu betul-betul menyukai sesosok hero. Dalam Mobile Legends misalnya, kamu suka sama Uranus, si robot tua tangguh. Namun, kalau kamu mau segera GG dan jadi pemain global, cobalah untuk menggunakan hero-hero yang lain.

 

Apa alasannya? Berlatih pakai hero-hero lain membuatmu bisa lebih luwes dalam bermain. Kamu juga akan sangat terlatih dalam mode draft pick lho. Pada mode ini, bisa saja hero favorit yang kamu gunakan sudah diban sama pemain lain. Lebih buruknya lagi, pemain lain sudah pakai heromu dan kamu tidak bisa memilihnya lagi.

 

Ayo latihan dengan hero-hero lain dan jangan ragu buat mempelajari skill mereka!

 

  1. Terus latihan

Kalau tujuanmu memang turnamen, maka latihan Mobile Legends pada waktu senggang tidaklah buang-buang waktu. Perlakukanlah Mobile Legends ini benar-benar seperti kamu sedang latihan olahraga buat kejuaraan.

 

Kalau kamu memang fokus untuk masuk turnamen, maka latihanmu harus konsisten. Kamu sebaiknya tidak sekadar memperlakukan Mobile Legends layaknya game. Kamu harus punya latihan yang terstruktur dan tentu saja kenal medan.

 

Kalau kamu punya kesibukan lain, maka kamu juga bisa menggunakan waktu luang buat latihan. Selama kamu konsisten, bermain ML tidak akan mengganggu waktu pentingmu untuk sekolah atau bekerja. Pemenang bukanlah ia yang terobsesi main game, tetapi punya cara buat latihan secara teratur serta punya tujuan.

 

  1. Jangan kalap pakai gear
gamiger

gamiger

Ada banyak gear yang ditawarkan dalam permainan Mobile Legends. Namun, tentu saja Sobat Gamers sebaiknya berlaku bijak dalam menggunakan gear-gear ini. Hal yang kerap membuat pemain jadi kalah adalah terlalu terburu-buru dan kalap dalam menggunakan gear.

 

Gunakan gear secara bijak dan tergantung pada situasi yang ada. Hal ini juga berlaku lho untuk emblem. Jangan lupa juga untuk mengetahui fungsi-fungsi dari gear tersebut supaya lebih luwes saat menggunakannya.

 

  1. Ajak teman yang jago
Moonton

Moonton

Mobile Legends adalah permainan tim, jadi Sobat Gamer harus punya tim yang kuat. Tim noob hanya akan mempersulit users buat push rank dan akibatnya, mimpi buat jadi top global pun tidak kunjung menjadi nyata.

 

Kamu bisa ajak teman-teman kamu yang jago bermain untuk berada di dalam satu tim, sehingga kalian semua bisa saling back up pada saat mengalahkan musuh. Namun, tentu saja kamu juga tidak boleh jadi noob, karena itu akan sangat menyusahkan kawan-kawanmu.

 

  1. Internet Kuat

Game ini merupakan salah satu jenis permainan yang full mengandalkan Internet. Sinyal ngadat di tengah pertempuran sudah pasti akan membuatmu jadi mudah kalah dan tidak bisa melakukan penyerangan pada lawan dengan maksimal.

 

Apabila kamu mau masuk dalam nama-nama top global Mobile Legends, maka tentu kamu harus punya sinyal Internet kuat. Akan lebih baik kalau kamu bisa menemukan wifi di sekitar. Namun, kalau kamu tidak bisa melakukannya, maka kamu bisa pakai provider yang memang kuat di daerahmu.

 

  1. Cari hero sesuai

Rahasia lain buat cepat GG dalam Mobile Legends adalah mencari hero yang gampang untuk push rank. Beberapa hero yang bisa membantumu antara lain adalah Kimmy, Claude, Bruno, dan Granger. Dalam musim ini, hero-hero tersebut terkenal mematikan, punya damage kuat. Hero-hero itu bisa membuatmu berpotensi jadi pemain top global Mobile Legends season 15 dan seterusnya!

 

Ayo ambil handphone-mu dan semangat untuk push rank agar segera bisa jadi top global Mobile Legends. Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan kalau sudah GG, Sobat Gamers!