Tim ML Indonesia dengan Singapura di Mata Zxuan

Tim ML Indonesia dengan Singapura di Mata Zxuan

July 23, 2019 0 By vidi

Para pecinta game Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan Zxuan, si user Fanny yang terkenal dengan kelincahan terbangnya. Selain dikenal sebagai user terbaik hero Fanny, Zxuan juga dikenal sebagai kekasih dari Sherlintsu alias BabyShark. Dari sekian banyaknya MLBB All-star Indonesia, Zxuan adalah salah satunya dengan permainan acrobat Fanny andalannya.

Mengutip dari esports.ID yang beberapa waktu lalu melakukan acara perbincangan bersama Zxuan, ada hal indah yang diucapkannya. Saat ditanya mengenai kekuatan tim ML Indonesia, Zxuan mengatakan bahwa tim ML Indonesia lebih kuat dari Singapura. Bahkan Zxuan tak ragu mengatakan bahwa untuk saat ini tim ML Indonesia adalah yang terbaik di dunia.

Zxuan memang dikenal sebagai user Fanny yang kejam lagi bengis serta dapat melakukan kill pada lawan dalam hitungan detik. Sering kali di mode rank kasta Mythic, siapapun player yang bertemu Zxuan akan AFK karena yakin akan kalah. Namun dalam salah satu video youtube yang berjudul Zxuan vs RRQ, terlihat Zxuan  tidak bisa berkutik sama sekali. Mungkin itu salah satu alasan mengapa Zxuan mengatakan bahwa tim ML Indonesia adalah yang terbaik di dunia.

“Aku merasa level tim Indonesia sangat berbeda, mereka semua bermain sangat serius seakan ada di level selanjutnya” ujar Zxuan. Walaupun begitu, tim Indonesia tidak serta merta merasa lebih hebat dari tim Singapura. Itu dapat terlihat dari etika tim Indonesia saat berlangsungnya ajang kompetisi Mobile Legends paling bergengsi.

Zxuan pun saat ini masih memperkuat tim ML di negaranya yakni Singapura dan belum berencana untuk pindah bermain di Indonesia dalam waktu dekat. Dengan riwayat prestasi yang dimilikinya, tentu banyak tim yang bersedia menjadikannya sebagai anggota. Tidak menutup kemungkinan jika Zxuan jadi lawan yang tangguh untuk ONIC, RRQ, Louvre atau Evos.

Jika boleh dibandingkan dengan para bintang Mobile Legends Indonesia, tentu Zxuan bisa dibilang selevel dengan Lemon atau Jess NoLimit. Hanya saja, Lemon dan Jess NoLimit punya banyak hero andalan yang digunakan dalam setiap pertandingan. Lemon selain dengan permainan acrobat payung Kagura, ia juga mampu memainkan semua hero licin seperti Gusion, Selena, dan Harley. Sementara JessNoLimit bisa bisa dibilang player multy talent dari semua role hero.

Mungkin jika bermain dalam tim, Zxuan tak mampu berkutik melawan RRQ atau EVOS sebagai tim ML raksasa Indonesia. Namun jika bermain secara custome 1 vs 1, belum ada prediksi falid mengenai siapa pemenangnya antara Zxuan vs all star Indonesia. Contohnya saja apabila dibuatkan custome 1 vs 1 antara Funny Zxuan dengan Kagura Lemon, maka akan sulit diprediksi siapa pemenangnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa baik Zxuan maupun Lemon terkenal dengan permainan acrobat yang mempesona. Zxuan bermain acrobat dengan kabel Fanny sementara Lemon bermain acrobat dengan payung Kagura.Jika keduanya bertemu dalam mode custome 1 vs 1, mungkin akan terjadi perang acrobat antara raja Fanny dengan dewa Kagura. Bisa saja Kagura Lemon yang akan menjadi pemenangnya, tapi bagaimana menurut Anda selaku player pro MLBB?

Setelah munculnya ungkapan Zxuan mengenai tim ML Indonesia, banyak player ML tanah air yang berterimakasih atas pujian Zxuan. Para pemain tanah air pun menunggu tiba waktunya bisa bermain bersama Zxuan baik dalam turnamen maupun solo rank. Seperti itulah informasi selengkapnya, semoga informsai ini bermanfaat dan jangan lupa untuk memainkan Mobile Legends secukupnya saja.