Sombongnya Gaya Kaesang Ketika Dapat Savage di MLBB

Sombongnya Gaya Kaesang Ketika Dapat Savage di MLBB

September 4, 2019 0 By vidi

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep telah resmi bergabung dengan tim Aerowolf Genflix. Kemampuan dan gaya permainannya bisa dibilang cukup hebat untuk seorang newbie di Mobile Legends. Kaesang kerap kali memakai hero role Marksman atau Mage ketika bertanding dalam match biasa di mode Rank. Kimmy adalah hero dengan role Marksman/Mage yang jadi andalannya untuk menambah produksi bintang di mode Rank.

Sekilas tentang permainan Kaesang dengan hero andalannya yakni Kimmy, nampak seperti pro player yang sudah kawakan. Farming, Roaming, push turret, mempertahankan turret sampai produksi kill sudah ia kuasai dengan baik layaknya pemain kelas atas. Ketika Farming, Kimmy yang dikendalikan akan lebih dahulu mengambil buff atas, yang ada di sebelah kiri mid lane. Setelah itu, pergi jungling ke beberapa monster hutan dan berujung pada jungling kelomang di pojok bot lane.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Ketika sudah farming hingga level empat, Kaesang sering membawa Kimmy untuk membunuh Turtle agar produksi gold  bertambah. Setelah membeli item berkat produksi gold yang mulai banyak, Kimmy Kaesang siap roaming untuk membantu rekan satu tim. Tidak tanggung-tanggung, Kaesang membawa Kimmy roaming di berbagai lane mulai dari bot, mid, hingga top. Pemain Aerowolf Genflix ini begitu cepat berpindah lane untuk membantu rekan satu tim, atau war yang berujung pada produksi kill.

Selain itu, Kaesang juga punya intuisi yang tepat, membagi waktu untuk push turret lawan dan mempertahankan turret tim. Ini yang sangat disenangi dari permainan Kaesang karena ia mampu jadi pemain yang menyesuaikan diri. Tidak seperti pemain mukill yang maunya hanya melakukan kill tanpa push atau defense turret di Mobile Legends. Tak jarang, Kaesang kerap kali mendapat sanjungan dari para fans Mobile Legends yang menyaksikan permainannya.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Sayangnya, beberapa waktu lalu, tepat saat Kaesang melakukan live streaming, ada kelakuan nyeleneh yang ia perbuat. Jika tidak mengapa, mungkin Kaesang bisa dibilang player Mobile Legends yang sombong pada saat itu. Banyak pihak yang meledek dirinya sebagai player sombong dengan skill apa adanya alias biasa aja. Bahkan, ada yang sampai mengatakan bahwa dirinya sedang beruntung karena monster hutan gagal membunuh heronya.

Mengutip dari akun Youtube resmi miliknya, kita bisa melihat betapa sombongnya Kaesang saat Savage di live streaming. Wajar saja, mungkin karena itu kali pertamanya Kaesang mendapat Savage, mengingat memang cukup sulit untuk melakukannya. Di video tersebut, Kaesang nampak gila buff dan gila gold untuk memperkuat hero Kimmy yang dikendalikannya. Sesekali, ia ikutan team fight walaupun mengutamakan farming yang berujung war sudah selesai saat ia datang.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Tapi, ada momen dimana Kaesang berhasil membuat mata orang-orang yang melihat videonya jadi melotot kaget. Terjadi saat ia sibuk memproduksi gold dan mempertinggi level Kimmy, yang kebetulan teman-temannya sedang menjebak musuh. Ketika war sedang berlangsung dan darah musuh seluruhnya sudah tipis, Kaesang datang dan nyampah. Alhasil ia mendapatkan Savage dan berkata “Kurang Keren Apa Coba, Gara-gara Kimmy Savage jadi Comeback”.

Banyak pihak yang berasumsi bahwa nyampah kill adalah kehebatan dari seorang Kaesang Pangarep di Mobile Legends. Tapi ada juga yang mendukungnya dengan asumsi bahwa nyampah kill adalah hak seluruh player di Mobile Legends. Yaaaa,  semoga saja ini bukan akhir dari popularitas Kaesang Pangarep di game kembangan Moonton ini. Bagaimana menurut Anda selaku pemain Mobile Legends yang melihat kehebatan Kaesang Pangarep tersebut?