Silvia Lin, si Cantik Top Global MLBB Vexana

Silvia Lin, si Cantik Top Global MLBB Vexana

August 16, 2019 0 By vidi

Menjadi seorang Top Global tentu menjadi impian para pemain Mobile Legends, seperti Silvia Lin dengan hero Vexana. Wanita berkerudung ini begitu mahir memainkan hero Vexana di berbagai macam pertandingan. Kehebatannya sudah tidak diragukan lagi sehingga wajar saja jika ia memasuki ranah player top global untuk hero Vexana. Bahkan, sering kali hero over power yang baru-baru ini muncul di original server Mobile Legends pun tak berkutik melawannya.

Lini MGL Guide to Glory Mobile Legends menghadirkan Silvia Lin sebagai bintangnya dengan hero Vexana. Pada lini tersebut terdapat laman untuk mengakses video Youtube untuk melihat permainan hebat Vexana di tangan Silvia Lin. Jika kita tonton video tersebut sampai selesai, kita akan melihat bagaimana Silvia Lin memainkan Vexana hingga lawan tak berkutik. Dengan melihatnya, kita bisa juga mempelajarinya untuk menguasai hero Vexana supaya cepat sampai ke tier Mythical Glory.

youtube

youtube

Sebelum memulai pertandingan, Silvia Lin terlebih dahulu mengatur emblem Mage untuk disandingkan dengan Vexana. Emblem Mage tersebut diatur dengan penambahan movement speed dan penetrasi sebanyak tiga kali. Setelah pertandingan dimulai, Silvia langsung menyeting arcana bot untuk menjadi item pertama yang dibeli. Tujuannya tentu untuk menambah movement speed agar kecepatan untuk kabur dan mengejar musuh semakin bertambah.

Setelah itu, item kedua yang wajib di setting untuk dibeli adalah Lightning Truncheon yang menambah Magic Power untuk menyerang. Tak lupa ia juga melakukan farming untuk mempercepat produksi gold agar item dapat terbeli dengan cepat. Bermain di semua lane pun ia lakukan untuk mempercepat produksi gold serta memberi kontribusi lebih pada tim. Turtle pun selalu jadi bidikannya baik seorang diri maupun bersama tim untuk penambahan produksi gold.

MLBB

MLBB

Kemudian setelah item pertama terbeli, Silvia tak langsung mukill namun ia melakukan setting item kedua yakni Clock of Destiny. Alasan mengapa ia membeli item ini adalah penambahan HP sebanyak 615 yang membuat Vexana tidak mudah mati nantinya. Item ini juga memberikan penambahan Magic Power sebanyak 60 agar bisa survive saat berhadapan dengan musuh di awal game. Selain itu, item ini pun menambah produksi Mana sebanyak 600 yang berfungsi untuk spam skill saat farming dan war.

Setelah item kedua telah dibeli, Silvia pun cukup percaya diri untuk membawa Vexana memproduksi kill. Namun untuk berjaga-jaga agar tidak terbunuh, ia mencari Fighter atau Tank sebagai pendampingnya. Cara bermainnya cukup unik karena ia bermain di belakang pendamping untuk menyerang lawan. Sederhananya, ia menyerang dengan cara bertahan untuk unggul di awal pertandingan agar kemenangan bisa dipastikan.

MLBB

MLBB

Satu lagi yang menjadi item wajib baginya adalah Divine Glave dengan penambahan Magic Pen sebesar 40%. Penambahan Magic Pan ini tentu sangat berdampak pada damage yang dihasilkan ultimate skill Vexana. Damage yang dihasilkan Vexana setelah mendapat item ketiga ini setara dengan critical hit hero Assassin. Pada level ini, Silvia sudah bisa memainkan Vexana melawan musuh dengan ugal-ugalan walaupun seorang diri.

Setelah ketiga item wajib tersebut sudah terbeli, Silvia mengkombinasikannya dengan item Magic yang pemberi tambahan Magic Power. Semakin besar Magic Power maka semakin besar pula damage yang dihasilkan oleh Vexana. Kalau sudah begitu, dapat dipastikan musuh akan kewalahan dan kerepotan untuk mendapat kemenangan. Anda yang ingin naik ke tier Mythical Glory, bisa mengikuti cara Silvia Lin menggunakan Vexana ini.