Selamat RRQ Juara Ketiga BEKRAF Game Prime 2019

Selamat RRQ Juara Ketiga BEKRAF Game Prime 2019

July 16, 2019 0 By vidi

RRQ atau Rex Regum Qeon berhasil menjadi juara tiga dalam gelaran turnamen yang diadakan oleh BEKRAF. Dalam pertandingan yang diadakan pada hari kedua tersebut, RRQ melawan Louvre Esports. Sayangnya, pada pertandingan melawan Louvre Esports tersebut, RRQ harus mengakui kekalahannya. Sebab, Louvre Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Kekalahan yang dialami oleh pihak RRQ ini tentu tidak terpikirkan sebelumnya. Pasalnya, dengan adanya beberapa roster baru, pihak RRQ berharap bisa menjadi juara dalam turnamen BEKRAF Game Prime 2019 ini. Memang cukup disayangkan, jika RRQ harus kalah. Namun, RRQ tak pernah pantang menyerah. Kekalahannya dengan Louvre Esports menjadi sebuah pelajaran bagi RRQ dalam pertandingan berikutnya.

Pemain BEKRAF Game Prime 2019INDOESPORTS

Karena pada pertandingan berikutnya tersebut, RRQ akan memperebutkan gelar juara ketiga dengan Genflix Aerowolf. Hal ini cukup menarik, sebab ketiga roster baru RRQ—yakni LJ, Rave, dan Billy—merupakan mantan pemain dari Aerowolf.

Permaianan apik RRQ dalam melawan Genflix Aerowolf ternyata membuahkan hasil. Lemon dan rekan-rekannya di RRQ berhasil mendapatkan kemenangan atas Genflix Aerowolf. Maka dari itu, mereka pun berhak untuk mendapatkan gelar juara ketiga dalam turnamen BEKRAF Game Prime 2019.

juara 1-3 Clash Of Titans 2019INDOESPORTS

Kemenangan RRQ sendiri diperoleh setelah Lemon dan rekan-rekannya menggunakan strategi meta, sehingga menunjukkan perbedaan kemampuan dari RRQ dan juga Aerowolf. Sejak awal pertandingan, RRQ terlihat sudah menunjukkan permainan yang bagus. Terkadang, permainan yang dilakukan oleh RRQ membuat pergerakan Aerowolf yang semula agresif menjadi teredam dan tak berkutik.

Dalam game kedua pun, RRQ masih tampil mendominasi pertandingan. Kemampuan dari RRQ ini membawa mereka menuju gelar juara ketiga di BEKRAF Game Prime 2019. Aerowolf pun harus menerima kekelahan mereka melawan tim RRQ.

The prime vs louvreINDOESPORTS

Setelah berhasil menjadi juara ketiga di ajang turnamen BEKRAF Game Prime 2019, RRQ kini tengah disibukkan dengan persiapan untuk turnamen MPL Season 4. RRQ pun juga menargetkan untuk merebut takhtanya kembali pada turnamen MPL Season 4 yang diadakan oleh Moonton. Oh ya, sobat gamers yang dalam pertandingan BEKRAF Game Prime 2019 ini, tim RRQ juga berhasil menunjukkan kemistri antarpemain yang cukup baik.

Sebab, RRQ divisi esports Mobile Legends: Bang Bang sendiri baru saja mendapatkan rosterbarunya. Otomatis ini merupakan pertandingan pertama mereka secara bersama-sama dalam ajang turnamen. Tak hanya roster saja yang baru, namun RRQ kini secara resmi tidak menggunakan lagi nama PSG di depan namanya.

Sebab, kerja sama yang terjalin dengan PSG telah berakhir belum lama ini, sehingga RRQ pun harus melepas penggunaan nama PSG di depan mereka. Meski tanpa nama PSG, RRQ tetap menjadi salah satu tim hebat asal Indonesia. Semoga saja, pada gelaran turnamen MPL Season 4, tim Mobile Legends RRQ berhasil mencapai targetnya.