Salam Perpisahan Owner ONIC, Geek Fam Siap MLBB

Salam Perpisahan Owner ONIC, Geek Fam Siap MLBB

July 15, 2019 0 By vidi

Pemilik ONIC esports beri kabar mengejutkan dengan mengucapkan salam perpisahan kepada timnya. Kabar ini tentu jadi kabar mengejutkan bagi para komunitas Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui bersama ONIC Esports saat ini sedang berada dalam masa keemasannya. Tim ini menjadi tim Mobile Legends terkuat di Indonesia. Tak hanya itu, berkat kemenangan pada MSC 2019 kemarin, ONIC Esports juga sudah memantapkan diri menjadi tim terbaik se-Asia Tenggara.

Tak ada tanda apa-apa, tiba-tiba Rob Clinton Kardinal selaku pemilik ONIC Esports menyampaikan salam perpisahannya kepada tim dan manajemen ONIC. Hal ini ia sampaikan di instagram pribadinya.

Dalam postingannya tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah mau berjuang dari nol hingga menjadi salah satu tim yang disegani di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Ia juga menyampaikan bahwa mulai sekarang Rob Clinton resmi melepaskan kepemilikan ONIC Esports. Rob pun meminta kepada Sonik untuk terus mendukung ONIC Esports.

Hal ini jelas membuat komunitas bertanya-tanya, apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh ONIC Esports? Seperti yang kita tahu bersama, di bawah naungan Rob Clinton, tahun ini ONIC berhasil memperoleh 3 gelar juara berturut-turut, yaitu Piala Presiden Esports 2019, MPL Season 3, dan juga MSC 2019. Ini bukan gelar abal-abal. Ketiganya adalah turnamen bergengsi di dalam dan luar negeri.

Meski banyak pertanyaan muncul, belum ada pernyataan resmi lagi dari Rob Clinton. ONIC Esports sendiri belum menyampaikan keterangan apa pun. Sampai hari ini, akun instagram ONIC Esports belum menyampaikan pernyataan apa pun tentang kabar ini.

Terlepas dari Owner ONIC Esports yang diketahui mengucapkan salam perpisahan, Geek Fam justru bentuk divisi Mobile Legends baru di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, Geek Fam merupakan organisasi esports asal Malaysia. Geek Fam Malaysia sudah mengirimkan divisi Mobile Legends miliknya di MSC 2019 kemarin. Kali ini, sepertinya mereka ingin menantang divisi Mobile Legends Indonesia dengan membuat divisi Mobile Legends terbaru.

Kemarin, manajemen Geek Fam Indonesia baru saja membuka instagram baru, yaitu @geekfamid. Pada postingan terbarunya, mereka menyampaikan bahwa akan segera membentuk divisi MLBB di Indonesia. Belum ada kabar terbaru mengenai susunan roster MLBB mereka. Pada postingan tersebut, ia hanya menyampaikan bahwa akan segera mengumumkan susunan pemainnya saat sudah siap nanti.

Ada rumor yang beredar bahwa Geek Fam Indonesia akan mengambil pemain dari SFI Critical. Jika rumor tersebut benar, Geek Fam sepertinya akan menjadi tim kuda hitam di Indonesia. Pasalnya, tim SFI Critical ini mempunyai prestasi yang cukup bagus dalam MPL Season 3 kemarin. Menurut Anda, siapa kira-kira pemain yang akan diajak bergabung dengan divisi Mobile Legends Geek Fam Indonesia ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Geek Fam Indonesia.

Dua kabar yang saling berlawanan ini tentu menjadi kejutan bagi para komunitas Mobile Legends Indonesia. Di satu sisi, kita cukup prihatin dengan perpisahan pemilik ONIC Esports. Di sisi yang lain, kedatangan tim baru dari Geek Fam Indonesia dipastikan akan semakin meramaikan kompetisi Mobile Legends di Indonesia.

Meski ditinggal sang pemilik, ONIC Esports akan selalu menjadi tim yang sangat dinantikan oleh para komunitas. Ke depan, kita tentu mengharapkan hal terbaik untuk ONIC Esports. Ke depan, kita juga masih menantikan kabar roster terbaru dari Geek Fam Indonesia.