RRQ Tak Memakai Nama PSG di Ajang Kompetisi ML

RRQ Tak Memakai Nama PSG di Ajang Kompetisi ML

July 11, 2019 0 By vidi

Bagi anda para pecinta esports Mobile Legend, tentu sudah tidak asing lagi dengan squad Rex Regum Qeon atau RRQ. Kabar terbaru dari squad kebanggan Indonesia ini ternyata sudah tak lagi memakai nama Paris Saint-Germany/PSG pada ajang kompetisi. Namun walau tak lagi memakai nama PSG, bukan berarti RRQ turun pamor karena buktinya squad RRQ tetap bermain dengan hebat.

Sebagai salah satu Squad Mobile Legend kebanggaan Indonesia, Rex Regum Qeon pun punya sejarah yang dahsyat. Pamor Rex Regum Qeon semakin menjadi-jadi saat Lemon sering bermain acrobat dengan hero Kagura di ajang kompetisi. Dan sampai saat ini, permainan acrobat dari Kagura Lemon pun selalu ditunggu para penggemarnya.

Member Rex Regum Qeon lain yang juga punya banyak penggemar adalah Tuturu yang juga menjadi icon di ajang kompetisi Mobile Legend. Tuturu sering disebut raja marksman karena gaya permainannya yang ganas dan lincah dengan hero marksman. Namun, bukan berarti member Rex Regum Qeon lainnya tidak hebat karena semua member squad ini pun punya kehebatan masing-masing.

Karena kehebatan dan keunikan Lemon, Tuturu, serta anggota squad Rex Regum Qeon lainnya, akhirnya kabar baik pun datang. Lemon dan kawan-kawan dapat kesempatan bekerja sama dengan club besar dunia di bidang e-sport yakni PSG. Lemon dan kawan-kawan pun tak mengerti kenapa dari sekian banyaknya squad ML di Asia, squad mereka lah yang dipercaya oleh PSG.

Start pada awal maret 2019 lalu, RRQ mulai menggunakan nama PSG yang dikolaborasikan dengan namanya menjadi PSG RRQ. Nama itu digunakan RRQ saat bertanding di piala presiden dan ajang Clash Of Champion Singapore. Namun saat ini Rex Regum Qeon sudah resmi berpisah dengan Paris Saint-Germany e-sport karena hal yang tidak bisa dipublikasikan.

Ungkapan terima kasih dan penghormatan pun diberikan RRQ kepada PSG atas kesempatan kerja sama yang telah dilalui. RRQ merasa beruntung karena telah dipercaya oleh PSG walau banyak squad Mobile Legend yang hebat. RRQ juga percaya bahwa ini bukan lah hal yang buruk, melainkan awal lembaran baru di squad mereka.

rrq ml

Rex Regum Qeon yang bekerja sama dengan PSG adalah sejarah besar bagi dunia e-sport Indonesia. Tidak bisa dipungkiri bahwa ternyata Negara Indonesia punya potensi besar untuk unggul di bidang e-sport. Dan, itu bisa dilihat dari kesuksesan squad Rex Regum Qeon ini.

Para penggemar Rex Regum Qeon pun tetap memberi dukungan untuk squad kesayangan mereka pada ajang kompetisi Mobile Legend. Mereka berharap Rex Regum Qeon tetap bermain dengan hebat seperti gaya permainan Kagura Lemon dan Moskov Tuturu. Instinch, Liam dan anggota Rex Regum Qeon lainnya pun tak luput dari dukungan para penggemar.

Bagaimana pendapat anda yang jadi penggemar squad Rex Regum Qeon di ajang kompetisi Mobile Legend? Apakah dengan putusnya kerja sama antar Rex Regum Qeon dengan PSG akan berdampak besar pada squad kebanggaan Indonesia ini? Atau kah Rex Regum Qeon akan tetap menjadikan permainannya bertambah baik dari waktu ke waktu?

Pastinya, para pendukung Rex Regum Qeon selalu berharap yang terbaik untuk squad kebanggaan Indonesia tersebut. Karena, tidak mudah untuk melupakan permainan indah dari Kagura Lemon dan keganasan marksman Tuturu. Entah kenapa permaianan Kagura Lemon dan marksman Tuturu selalu dinanti para penggemar Mobile Legend.