RRQ MLBB Perkenalkan Line Up Roster Terbaru

RRQ MLBB Perkenalkan Line Up Roster Terbaru

June 27, 2019 0 By vidi

Kabar baik akhirnya berhembus dari RRQ Mobile Legends karena mereka telah resmi mengumumkan line up roster terbarunya. Ini tentu menjadi kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh komunitas Mobile Legends. Adanya “new era” akan menjadi semangat baru bagi RRQ Indonesia. Para pemain baru yang diperkenalkan oleh RRQ diharapkan bisa memberikan kesuksesan yang sama pada tim tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, RRQ.O2 sudah dipastikan akan berpisah dengan PSG.RRQ setelah berhasil menjuarai SEA Clash of Championship pada Mei 2019 lalu yang diadakan di Singapura. Keputusan ini dibuat berdasarkan kesepakatan antara para pemain yang sudah bulat memutuskan bahwa MPL S3 adalah turnamen terakhir mereka bersama RRQ.O2.

RRQ 2 sendiri pertama kali dibentuk pada Agustus 2017 lalu dengan beranggotakan para pemain terbaik Mobile Legends. Kelima pemain yang pertama kali memperkuat tim RRQ O2 adalah Muhammad “Lemon” Ikhsan, Calvien “InstinT”, Diky “Tuturu”, William “Liam” Setiawan, dan Try “ayamJAGO” Widyanto S. Kelima pemain ini sering sekali berada di urutan teratas pada top global Mobile Legends. Performanya juga bisa dianggap sangat bagus. Sayangnya, para pemain memutuskan diri untuk tak lagi bergabung dengan RRQ PSG. Ini tentu jadi kabar yang mengejutkan pada saat itu.

Tak perlu khawatir, RRQ akan segera mengawali babak baru dalam cabang esports Mobile Legends. Manajemen RRQ telah mengumumkan line up roster terbaru mereka untuk divisi Mobile Legends pada channel Youtube mereka pada tanggal 25 Juni 2019 kemarin. Sudahkah Anda menonton video tersebut?

Dalam video tersebut, kita bisa melihat sendiri bahwa masih ada 2 pemain lama RRQ yang dipertahankan. Mereka adalah Muhammad “Lemon” Ikhsan dan juga Diky “Tuturu”. Lalu, ketiga pemain yang bergabung dengan Lemon dan Tuturu adalah mantan pemain Aerowolf Roxy yang pada musim lalu pernah membawa Aerowolf menjuarai MPL Season 1 dan juga masuk tahap semifinal MPL Season 3. Berikut ini adalah roster terbaru RRQ untuk divisi Mobile Legends.

  1. Muhammad “Lemon” Ikhsan
  2. Diky “Tuturu”
  3. Joshua “LJ” Darmansyah
  4. Agung “Billy” Tribowo
  5. Fashil “Rave” Abdurrahman

Bagaimana menurut Anda susunan pemain Mobile Legends terbaru dari RRQ ini? Bisakah membawa kembali kejayaan RRQ dalam scene Mobile Legends kompetitif? Kita tentu mengharapkan hal yang sama. LJ dan Rave sendiri sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Mereka berdua menjadi pemain Mobile Legends impian yang dipilih oleh CEO RRQ, Andrian Paulina. Tak hanya itu, kemampuan Billy dalam permainan Mobile Legends juga sudah diakui banyak orang.

rrq ml

Jika kita sedikit menengok ke belakang, RRQ O2 berhasil memberikan prestasi yang menarik setelah dua tahun bergabung dengan RRQ. Pada tahun 2019, setidaknya RRQ O2 sudah mempersembahkan dua trofi juara untuk RRQ, yaitu pada saat mengikuti turnamen MSL Season 2 dan juga SEA Clash of Champions 2019. Tak hanya itu, pada turnamen Straits Championship, RRQ O2 berhasil menjadi runner up. Sayangnya, pada MPL Season 3, permainan Lemon dan kawan-kawan kurang maksimal sehingga tidak berhasil menyumbangkan trofi juara untuk tim mereka.

Dalam roster terbaru ini, masih ada pemain dua RRQ O2 yang masuk dalam line up. Lemon dan kawan-kawan pasti bisa membawa lebih banyak lagi trofi kemenangan untuk RRQ. Apalagi, kali ini mereka juga didukung oleh tiga pemain baru yang skill bermainnya sangat hebat. Kita tunggu saja performa roster terbaru RRQ ini.