RRQ Lemon Bocorin Build Permainan Pro Guinevere

RRQ Lemon Bocorin Build Permainan Pro Guinevere

May 22, 2019 0 By vidi

Ini yang ditunggu-tunggu kali ini, RRQ Lemon bocorkan build dan permainan pro Guinevere. Siapa yang tak tahu RRQ Lemon ini? Pasti para pemain mobile legends sejati tidak asing lagi dengan RRQ Lemon salah satu pemain andalan PSG.RRG yang sangat jago sekali dalam menampilkan permainan super ampuh pada role hero Mage.

RRQ Lemon meskipun punya tim dan lawan namun tidak pelit berbagi tutorial dan ilmunya seputar Hero Mobile Legends. Banyak Hero-hero lainnya juga yang sudah dibocorkan mengenai Build dan cara permainan yang benar oleh RRQ Lemon. Awalnya RRQ Lemon ini sangat ditakuti dan menjadi ancaman paling menakutkan bagi para lawan-lawannya yaitu dengan hero Kaguranya. Lemon dan Kaguranya berasa sudah mendaging membuat siapa saja yang bertemu lemon dibuat ciut nyalinya.

Kembali lagi pada topik soal Build Guinevere salah satu hero yang saat ini juga sangat OP dan bisa diandalkan. RRQ Lemon tidak tanggung-tanggung membagikan tutorial dan cara permainan layaknya pemain pro. Video tutorial ini di upload oleh RRQ Lemon pada channel youtubenya. RRQ Lemon memiliki nama khusus bagi para viewernya, atau yang biasa dikenal dengan “Lemon Ways”.

Gimana nih para pengidola dan fans dari RRQ Lemon? Sudah siap untuk mengetahui apa saja Build serta cara bermain yang ampuh dari hero Guinevere ini? Mari sama-sama kita simak ulasan dibawah ini, jangan sampai anda terlewat membacanya ya.

Untuk settingan yang digunakan RRQ Lemon dalam menggunakan hero Guinevere ini semua disetting Full Mage. Itu artinya Lemon bermaksud fokus pada kekuatan magical damage untuk melawan hero-hero lainnya. Seperti sudah sama-sama kita ketahui Hero-hero mage memang ampuh sekali dan banyak yang memiliki damage yang luar biasa besar. Nah, fokus Lemon pada Guinevere juga begitu, ingin memaksimalkan kekuatan damagenya agar hero tim lawan kocar-kacir dibuatnya.

Pada item optional RRQ Lemon merekomendasikan untuk memakai Ice Queen Wand. Namun tidak harus memakai item ini, anda bisa juga menggunakan item lainnya juga yang nantinya akan digunakan pada hero Guinevere. Misalnya saja anda bisa memilih Immortal atau bisa juga dengan memilih Blood Wings. Itu semua sangat fleksible karena cara bermain setiap orang berbeda, anda bisa menyesuaikannya dengan cara bermain kalian.

RRQ Lemon sebagai salah satu pemain yang pro dan banyak digandrungi para fans, selalu menampilkan hal berbeda dan punya cara sendiri dalam memainkan hero yang direkomendasikan. Seperti pada Hero Guinevere ini, RRQ Lemon memberikan Emblem yang tidak biasa digunakan oleh kebanyakan orang. Untuk emblemnya sendiri Lemon memilih untuk Full Agility, itu artinya fokus Lemon disini lebih mementingkan pada peningkatan Movement speed bukan pada magical damage.

Demi mewujudkan keseimbangan antara magic life steal dan juga magic damage pada tier kedua Lemon lebih memilih memakai +1 Magic Vamp dan +2 Magic Penetration. Sedangkan pada tier ketiganya Lemon lebih memilih memakai Magic Worship. Hal ini membuat Guinevere bisa mendapatkan kekuatan tambahan saat mengeluarkan skillnya.

Untuk pemilihan battle spell RRQ Lemon lebih memilih untuk menggunakan Execute. Hal ini tentu ada tujuan khusus yang saat Guinevere melakukan ultinya bisa langsung gunakan spell Execute untuk menjatuhkan lawan.

Beberapa build yang direkomendasikan oleh RRQ Lemon bisa kalian coba, setiap pemain memiliki cara dan gaya yang berbeda-beda dalam bermain. Nah, anda bisa mencoba build yang dipakai Lemon siapa tahu lebih ampuh.