RRQ Garap Nama Baru untuk MPL Season 4

RRQ Garap Nama Baru untuk MPL Season 4

August 24, 2019 0 By kabylake

Anda yang jadi fans game esports Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan squad Rex Regum Qeon (RRQ). Squad yang identik dengan permainan epic comeback ini merupakan salah satu squad Mobile Legends kebanggaan Indonesia. Namanya kian melambung tinggi semenjak popularitas Lemon dan Tuturu semakin menjadi-jadi. Prestasi tiga besar pun selalu dicapai RRQ pada setiap ajang Mobile Legends Professional League untuk unjuk kemampuan.

Mobile Legends Professional League atau MPL, akhirnya dibuka pada 23 Agustus 2019. Walaupun belum diselenggarakan secara resmi, namun beberapa tim sudah mempublikasikan perubahan yang terjadi. Perubahan tersebut tentunya merupakan transformasi dari tim peserta yang sudah terdaftar dalam ajang MCL. Salah satunya adalah perubahan dari tim atau squad Rex Regum Qeon (RRQ) yang selama ini meramaikan MCL.

Squad yang punya mahkota pada logonya ini, beberapa waktu lalu telah meninggalkan nama O2 dan berpisah dari nama PSG. Hal ini membuat squad tersebut berinisiatif untuk mencetuskan nama baru untuk berlaga di MPL Season 4. Dengan nama baru tersebut, sepertinya juga ada semangat baru serta strategi baru dari squad Lemon dan kawan-kawan ini. Asumsi ituĀ  tercetus mengingat kekalahan yang dialami Lemon dan kawan-kawan saat melawan ONIC di final lalu.

Perlahan-lahan, para pemain mulai terkumpulĀ  yang diawali dengan terio Genflix Aerowolf (LJ, Billy, dan Rave). Kemudian, kembalinya tokoh utama RRQ yakni Lemon si top global Kagura dan Tuturu si raja Marksman. Setelah itu, ada pemain baru yang berasal dari Star8 Esports, XIN tergabung pula dalam semangat baru RRQ. Dengan jumlah anggota 10 orang tanpa nama yang khas, RRQ pun tidak diam begitu saja menyikapinya.

rrq

Setelah memikirkannya secara matang, Rex Regum Qeon mendapat nama baru untuk mereka sandingkan di ajang MPL 4. Berdasarkan postingan akun resmi Instagram mereka, Hoshi akan jadi nama pelengkap squad raksasa Mobile Legends tersebut. Jadi, pada akhirnya nanti mereka akan memakai nama RRQ Hoshi untuk mereka banggakan di MPL 4. Nama tersebut bukanlah pemilihan yang asal-asalan, namun dengan makna yang dalam sebagai harapan mereka.

Hoshi, berarti bintang jika di terjemahkan dari bahasa Jepang dan nama tersebut juga menjadi harapan RRQ. Mereka ingin nama tersebut akan membawa mereka kembali menjadi bintang (walau sekarang pun masih menjelma sebagai bintang). Bintang yang mereka inginkan bukan lah bintang Mobile Legends biasa, namun bintang yang menginspirasi player Indonesia. Setelah menelan kekalahan dari ONIC beberapa waktu lalu, sepertinya RRQ Hoshi akan tampil berbeda di MPL 4 ini.

Melihat anggota tim RRQ Hoshi yang sebagian besar adalah pemain berprestasi, mungkin mereka akan mendapati harapan. Terlebih, dua tokoh legendaris RRQ yakni Lemon dan Tuturu, kini sudah semakin lihai dalam mengeksekusi lawan. Mereka berdua telah menjelma sebagai player Mobile Legends dengan kemampuan di atas rata-rata. Ditambah lagi, kerja sama solid dari anggota lainnya yang juga sudah familiar pada ajang Mobile Legends Professional League.

Berdasarkan data-data tersebut, RRQ Hoshi punya potensi besar untuk kembali merajai dunia Mobile Legends Indonesia. Kagura Lemon pun akan ber-akrobat kembali dengan semangat dan strategi baru untuk dipersembahkan pada fans. Semoga saja apa yang diharapkan Rex Regum Qeon Hoshi ini akan jadi kenyataan bagi mereka. Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa dukung terus RRQ Hoshi di ajang MPL 4.