Rival Terberat EVOS Esports Sebelum Playoff MPL S4

Rival Terberat EVOS Esports Sebelum Playoff MPL S4

October 10, 2019 0 By vidi

EVOS Esports divisi Mobile Legends tak henti-hentinya jadi bahan perbincangan komunitas esports Indonesia. Tim ini punya nama besar di sepanjang sejarah kompetisi Mobile Legends terutama turnamen besar seperti MPL. JessNoLimit adalah ikon yang sempat mendobrak popularitas EVOS sebelum akhirnya berpisah dengan tim macan putih ini. Diperkuat Donkey, Oura, dan kawan-kawan, ternyata EVOS Esports masih tetap bertaring tajam di divisi Mobile Legends.

Memegang posisi puncak di pekan ke 7 Mobile Legends Professional League Season 4, tak membuat mereka besar kepala. Pasalnya, Donkey dan kawan-kawan tetap berlatih keras dan menganggap setiap lawan tandingnya adalah tim hebat yang patut diwaspadai. Mereka juga putar otak untuk mencari beberapa strategi cadangan jika rencana strategi utama mereka digagalkan dalam pertandingan. Bahkan, tak jarang para roster EVOS bermain menggunakan feeling seadanya jika sudah kebingungan menghadapi musuh.

youtube

youtube

Lucunya, feeling seadanya itulah yang membuat permainan EVOS nampak memukau di mata penonton. Formasi mereka tampak acak-acakan, namun tetap kompak dalam menyerang maupun bertahan dari pasukan musuh. Biasanya, Oura yang akan memulai gaya bermain out of the box ini ketika strategi yang digunakan sudah tak mempan melawan musuh. Setelah itu, roster lain mulai memahami bahwa Oura memberikan isyarat untuk bermain dengan cara masing-masing.

Hal ini pulalah yang membuat EVOS masuk posisi teratas klasemen Mobile Legends Professional League Season 4. Jika kita ingat-ingat kembali permainan bar bar dari Tank Donkey, maka kita akan melihat seringnya gaya bermain out of the box dari EVOS. Tapi bukan berarti tim ini minim strategi karena sering bermain dengan feeling seadanya, melainkan karena mereka memang hebat. Bayangkan, bermain dengan feeling seadanya saja EVOS sudah memuncaki klasemen, bagaimana jika mereka pakai strategi matang?

youtube

youtube

Mengutip dari laman Esports.id, Rex Regum Qeon atau RRQ Hoshi diprediksi akan menjadi rival terberat bagi EVOS. Asumsi itu terjadi mengingat riwayat performa RRQ yang belakangan ini cukup membanggakan, bahkan mendekati sempurna. Tuturu adalah ikon di RRQ yang disebut-sebut sebagai player raja Marksman dan harus diwaspadai oleh EVOS. Selain itu, ada Lemon yang pernah disebut alien oleh Donkey karena dianggap punya gaya bermain diluar nalar.

Roster RRQ lainnya juga menunjukan performa baik di beberapa pertandingan terakhir pada MPL S4 ini. Banyak komunitas Mobile Legends yang berasumsi bahwa RRQ sudah kembali menemukan kekuatan dalam dirinya. Terlebih, jika Lemon sudah menggunakan hero Kagura yang membuat lawan kerap kali mati kutu olehnya. Nampaknya, Donkey dari EVOS harus berperan sebagai Tank yang mengawasi  Lemon dari RRQ jika nanti bertemu di match.

Moonton

Moonton

Tak ada yang bisa menjamin siapa yang akan menang jika EVOS dan RRQ akan bertanding nantinya. Keduanya adalah tim Mobile Legends yang punya prestasi dan nama besar di Indonesia. EVOS punya Donkey dan Oura yang sedangkan RRQ punya Lemon dan Tuturu sebagai ujung tombaknya. Selain itu, mereka punya penggemar yang sama-sama banyak dan selalu setia mendukung agar tim kesayangannya bisa menang.

EVOS Esports divisi Mobile Legends punya rival terberat yakni Rex Regum Qeon sebelum playoff MPL season 4. Bagi Anda penggemar EVOS tentu akan selalu mendukung tim ini apapun yang terjadi dan bagaimanapun hasil akhirnya. Bagi Anda yang jadi penggemar RRQ, silahkan beri dukungan untuk tim yang dijuluki sang raja ini. Selamat berjuang EVOS, selamat berjuang RRQ, berikan salam kemenangan di akhir kompetisi MPL season 4 ini.