Reza Arap Garap Tim Mobile Legends Bertalenta

Reza Arap Garap Tim Mobile Legends Bertalenta

August 9, 2019 0 By vidi

Reza Arap umumkan perpanjangan divisi esports dengan mempublikasikan tim WAW esports Mobile Legends. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan mantan Youtuber Reza “Arap” Oktovian yang saat ini tengah bergelut di dunia esports. Kancahnya di dunia esports semakin menjadi-jadi seiring dengan prestasi yang telah dicapainya beberapa bulan terakhir. Setelah miliki tim PUBG, AOV, Speed Drifters, dan Free Fire, sekarang Reza Arap menggarap tim Mobile Legends.

Tim Mobile Legends garapannya beranggotakan para pemain muda bertalenta dengan spesialis masing-masing. Mereka adalah @Jejeadriel20 sebagai Mage, @waw.keenz sebagai Marksman, @waw.nonamanis sebagai fighter, @jamesalx, dan @feb48y. Mereka semua adalah para pemain muda yang patut diberi apresiasi pada permainannya yang kompak. Selain kompak, skill individu dari masing-masing anggota pun cukup mumpuni sebagai calon bintang baru di esports.

Bicara soal skill individu hero Mage, @Jejeadriel20 adalah salah satu player yang patut diwaspadai lawan. Pasalnya, Mage yang digunakan @Jejeadriel20 adalah Mage dengan set item penuh Magic Power dan Magic PEN. Kerap kali ia sangat menyusahkan lawan di awal-awal pertandingan dengan damage yang begitu besar. Tak jarang, ia memproduksi kill di atas 10 tanpa mati dengan durasi rata-rata permainan dibawah 10 menit.

Esports ID

Kemudian ada @waw,keenz si spesialis Marksman yang lincah dengan set item penuh attack speed dan critical hit. Jika tidak mengapa berlebihan, mungkin ia bisa disebut Marksman one shoot one kill yang ditakuti hero-hero tipis. Assassin, Mage dan Marksman lawan, biasanya jadi sasaran utamanya untuk memporak porandakan formasi musuh. Setelah itu ia akan meninggalkan Tank dan Fighter untuk dieksekusi oleh anggota tim yang lain.

Lalu @jamesalx si spesialis Tank selalu bermain secara roam untuk membackup keempat rekan satu timnya. Terkadang, ia menggunakan emblem Assassin atau Mage untuk menambah damage dari Tank yang digunakannya. Tak heran jika sebagai Tank ia juga mampu memproduksi kill dan assist yang tidak sedikit dalam tiap match. Bersama @waw.nonamanis dan @feb48y yang jadi player multy hero, ia selalu berhasil menjebak lawan untuk di-gangbang.

Mungkin sedikit terkesan janggal apabila Reza Arap baru menggarap pemain Mobile Legends setelah berlalunya MPL season 4. Karena walau bagaimanapun, berkarir di MPL merupakan tempat utama tim-tim hebat Indonesia berkompetisi. Jika tidak mengapa berasumsi, sepertinya tim ini masih butuh pengakuan dengan mengikuti turnamen di luar MPL. Namun jika bicara soal kehebatan, mereka layak disejajarkan dengan tim-tim hebat tanah air atau para pemain bintang Mobile Legends.

Line

Dilansir dari Esports.id, Beberapa dari anggota timnya adalah jebolan Indonesia Esports League University Series 2019 dengan segudang prestasi. Namun jika berhadapan dengan tim kebanggaan Indonesia seperti RRQ atau EVOS, tentu belum bisa dipastikan hasilnya. Walaupun begitu, pasti Reza Arap sudah mempertimbangkan rencana secara matang untuk kelanjutan tim ini. Selain itu, pasti Reza Arap punya alasan khusus mengapa ia mempercayakan tim Mobile Legendsnya kepada para pemain tersebut.

Seperti itulah informasi mengenai Reza Arap yang menggarap tim Mobile Legends bertalenta yang mungkin akan punya popularitas tinggi. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang sudah membacanya sampai selesai. Mainkan Mobile Legends secukupnya saja agar kesehatan Anda tetap dalam kondisi yang prima.  Ingat, jangan mau diatur oleh game online terlebih jika kita sampai meninggalkan kewajiban.