Rex Regum Qeon Hoshi Optimis Juarai MPL Season 5

Rex Regum Qeon Hoshi Optimis Juarai MPL Season 5

January 22, 2020 0 By vidi

Rex Regum Qeon Hoshi atau yang dikenal sebagai RRQ sang Raja di Mobile Legends akan ikut andil dalam MPL season 5. Bersama tim tim besar lainnya, mereka akan mengambil bagian sebagai salah satu tim paling berpengaruh dalam kompetisi. Dari segi persiapan mental, mereka sudah sangat siap menghadapi musuh musuh besarnya sekalipun EVOS. Kemampuan para roster RRQ juga sudah semakin meningkat berkat latihan rutin yang mereka lakukan untuk tampil di MPL season 5.

Dilansir dari esports.id, bahkan dalam salah satu video live streaming, Lemon yang jadi punggawa andalan RRQ menyampaikan pesan terselubung. Pesan pesan tersebut seakan memperlihatkan kesiapan RRQ yang optimis menjuarai MPL season 5 nanti. Pemain yang dijuluki dewa Kagura ini tidak segan segan memperlihatkan kemampuannya yang semakin meningkat. Ia juga menyampaikan kalimat yang memiliki makna ganda, seakan akan dirinya dan RRQ sudah cukup dewasa dalam berkompetisi.

esports.id

esports.id

Lemon mengatakan bahwa ia dan RRQ siap menjadi juara MPL season 5 karena persiapan yang sudah matang. Ia akan kembali bermain Kagura dengan akrobat payung untuk memberantas lawan lawannya di medan perang. Bahkan, Kagura akan dimainkan lebih dari satu match, bisa jadi dua, tiga, atau sesuai dengan situasi yang dihadapi. Jika Kagura terkena ban, masih ada Gusion yang akan jadi hero andalannya dalam membunuh hero musuh.

Namun bagaimana jika apa yang sudah kadung dikatakan Lemon tersebut itu tidak sesuai dengan ekspektasi? Lemon menjawab bahwa ‘Apapun yang terjadi dalam hidup kita dan tidak sesuai dengan keinginan, berarti itu keinginan tuhan’. Dengan bijak, Lemon pun menambahkan bahwa ‘Jika hidup ini selalu sesuai dengan keinginan kita, bisa hancur dunia’. Namun walaupun begitu, rasa optimisnya lebih kuat dibandingkan dengan rasa pesimis yang terdeteksi.

bola.net

Kemudian, Tuturu yang jadi tandem Lemon juga menyampaikan rasa optimis yang serupa pada live streaming. Ia mengatakan bahwa selama ini RRQ sudah berlatih dengan sangat teratur dan serius. ‘Hasil tidak akan membohongi proses, begitupun dengan proses yang sudah RRQ hadapi’ tuturnya. Punggawa RRQ yang satu ini nampak begitu optimis dalam menyampaikan pesan kemenangan walaupun ia hobi tidur.

Lalu ada Liam yang juga sepemikiran dengan Lemon dan Tuturu untuk mencapai kemenangan di MPL season 5. Pada sebuah live streaming, Liam mengatakan bahwa RRQ akan tampil jauh lebih ganas dibandingkan dengan sebelumnya. Alasannya karena mereka semua sudah mencapai fokus yang tinggi untuk raih gelar juara di MPL season 5. ‘Mencapai tujuan itu ibarat nembak pakai senapan. Walaupun targetnya jauh, kalau fokus maka tepat sasaran’ katanya.

youtube

youtube

Mengingat riwayat prestasi RRQ yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi, sepertinya MPL punya juara baru. Jika sebelumnya EVOS yang menjuarai MPL season 4, maka kali ini RRQ berpotensi besar mengubahnya. Lemon dan kawan kawan sudah sangat siap untuk memperlihatkan kekuatan dan strategi baru dari RRQ Hoshi di MPL nanti. Tak peduli siapapun lawannya, mereka tak segan segan membabat habis atau mempermalukannya dalam pertandingan.

Rex Regum Qeon Hoshi merupakan tim Mobile Legends yang mendominasi di berbagai kejuaraan. Salah satunya adalah M1 World Championship dan MPL yang setiap tahun diselenggarakan. Nah kali ini, para punggawa RRQ sudah sangat optimis menjuarai MPL season 5 dan mendepak EVOS sebagai pemegang tahta. Menurut Sobat Gamers, apakah RRQ berhasil menjumpai apa yang mereka inginkan?