Realme Dukung ONIC Esports dalam Final MSC 2019

Realme Dukung ONIC Esports dalam Final MSC 2019

June 21, 2019 0 By vidi

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup telah dimulai sejak 19 Juni 2019 lalu. Dua tim asal Indonesia telah menjalani babak group stage dan keduanya juga dipastikan melaju ke babak upper stage MSC 2019 setelah memuncaki klasemen grup. Kemenangan kali ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi ONIC Esports. Kali ini, ONIC Esports mendapatkan dukungan dari Realme, sebuah perusahaan smartphone terkemuka asal Tiongkok.

Melalui postingan akun instagram Realme Indonesia, pihak manajemen Realme sudah menyatakan dukungannya kepada tim asal Indonesia, yaitu ONIC Esports. Sebelumnya, Anda harus tahu bahwa Realme juga menjadi elite sponsor pada turnamen MSC 2019 ini. Melalui postingan terbarunya, ia juga menyatakan dukungannya kepada tim ONIC Esports.

Apa bentuk dukungan yang diberikan oleh Realme Indonesia kepada Onic Esports? Setelah memastikan diri untuk melaju ke babak upper bracket pada MSC 2019, Realme siap mendukung ONIC esports dengan mengadakan event giveaway berupa 6 smartphone Realme 3 Pro kepada para penggemar Mobile Legends. Event kali ini akan diadakan selama turnamen berlangsung. Syaratnya sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan live streaming saat turnamen sedang berlangsung. Live streaming ini bisa disaksikan secara langsung melalui akun facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang. Giveaway ini akan dilaksanakan pada 21 hingga 23 Juni 2019 mendatang. Setiap harinya, akan dipilih dua orang pemenang secara acak setelah pertandingan selesai.

Tak hanya itu, melalui akun instagram resmi dari Realme Indonesia, Anda juga bisa menyaksikan Live Instagram bersama para pemain ONIC Esports. Hari ini, 21 Juni 2019, Realme Indonesia akan melakukan Live Instagram bersama ONIC Esports pada pukul 13.00 WIB. Jika Anda ingin melihat seperti apa keseruan sekaligus perjuangan dari tim ONIC Esports dalam pertandingan MSC 2019, silahkan ikuti Live Instagram di akun instagram resmi Realme Indonesia.

Dukungan Realme Indonesia kepada ONIC Esports jelas memberikan euforia tersendiri bagi para pecinta game Mobile Legends di Indonesia. Kali ini, mereka tak hanya bisa menyaksikan keseruan pertandingan, tetapi juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah dari Realme Indonesia. Ini tentu menjadi peluang yang cukup menarik.

Sementara itu, bagi Realme sendiri, mereka juga bisa memanfaatkan event ini untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yaitu Realme 3 Diamond Red. Warna baru yang dihadirkan untuk produk Realme 3 ini sekaligus melengkapi dua warna yang sebelumnya, yaitu Radiant Blue dan Dynamic Black. Melalui event ini, baik Realmi, ONIC Esports, dan komunitas Mobile Legends Indonesia akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Meski begitu, mengapa hanya ONIC Esports yang didukung? Padahal, wakil Indonesia pada ajang MSC 2019 ada dua. Selain ONIC Esports, ada juga Louvre yang telah tampil bagus pada babak group stage. Tentu ada alasan sendiri mengapa pihak Realme hanya memilih satu tim saja. Bukan karena pilih kasih. Akan tetapi, jika dilihat lagi dari sisi peluang kemenangan, ONIC Esports sepertinya memang lebih menjanjikan. Tim ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia, bahkan di Asia. ONIC juga telah berhasil mengalahkan Louvre pada ajang MPL Season 3. Jadi, tak salah rasanya jika Realme hanya memilih ONIC Esports sebagai tim yang ia berikan dukungan penuh.

Meski begitu, sebagai masyarakat Indonesia, kita wajib memberikan dukungan kepada kedua tim yang sedang bertanding. Louvre juga telah menampilkan permainan yang apik pada group stage kemarin. Tim ini juga sangat punya peluang untuk menjadi Juara. Mari kita dukung dua tim asal Indonesia yang sedang berjuang dalam turnamen MSC 2019.