R7 Perlahan Sukseskan RRQ di MPL S4

R7 Perlahan Sukseskan RRQ di MPL S4

September 19, 2019 0 By vidi

Siapa yang tak kenal dengan RRQ Hoshi atau yang biasa disebut Sang Raja oleh para komunitas Mobile Legends Indonesia. Berawal dari permainan akrobat dari payung Kagura yang dimainkan oleh Lemon, tim ini mulai membesarkan nama di berbagai turnamen. Selain itu, Rex Regum Qeon juga punya Marksman paling bengis di MPL yakni Tuturu yang identik dengan slogan one shot one kill. Lemon dan Tuturu seakan mendominasi Rex Regum Qeon pada setiap pertandingan yang telah dilewati.

Asumsi itu tentu berawal dari penilaian publik setiap menonton pertandingan yang RRQ melawan tim-tim besar lainnya. EVOS dan ONIC pun beberapa kali menemui kekalahan kala tanding melawan RRQ karena dominasi dari Lemon dan Tuturu. Tak jarang mereka berdua dijuluki sebagai jantungnya Rex Regum Qeon Mobile Legends di Indonesia. Namun, tak berarti anggota RRQ lainnya tak berkontribusi disini karena Ayam jago, Liam, dan Instinct pun berperan besar.

rrq

rrq

Baru-baru ini, Rex Regum Qeon yang tengah mematenkan namanya sebagai tim penuh bintang, punya talenta baru di MPL. Ia adalah Rivaldi “R7” Fatah yang baru bergabung ke dalam Rex Regum Qeon semenjak mereka berganti nama. Nama R7 kian membooming kala kemenangan berturut sebanyak lima pertandingan terakhir Rex Regum Qeon di MPL. Dari riwayatnya selama di MPL S4, ia adalah pemain kunci atas kemenangan lima kali berturut-turut yang dicapai tim Sang Raja.

R7 mengisi posisi midlaner yang tadinya diisi oleh Lemon atau Tuturu dan membuat mereka pindah ke posisi roam. R7 sangat lincah dalam menggunakan hero apapun dengan ketepatan penggunaan skill yang pas, baik untuk menyerang ataupun kabur. Tak jarang, musuh pun kewalahan saat menghadapinya kala 1 vs 1 bersama R7 di mid lane. Sementara itu, Lemon dan Tuturu yang kini mengisi roam pun terlihat semakin kompak dengan seringnya mereka berganti lane.

MPL

MPL

Pelan-pelan, R7 membuktikan kebolehannya pada komunitas Mobile Legends yang tadinya terlalu fanatik pada pemain bintang saja. Ia sendiri berasal dari pemain Dota 2 berpengalaman yang menyalurkan kemampuannya pada esports kembangan Moonton. R7 mengaku sangat bahagia bisa menularkan skill Dota 2 yang dimilikinya pada game esports Mobile Legends. Terlebih, ia tergabung dalam tim yang isinya para pemain bintang seperti Lemon, Tuturu, Ayam Jago, Liam dan yang lainnya.

Saat menjadi anggota tim RRQ Dota 2 tanah air, R7 pun berhasil membawa  banyak prestasi yang tidak sedikit. Ia mampu membawa RRQ Dota 2 menjadi tim papan atas yang disegani oleh lawan-lawannya. R7 sempat membawa RRQ Dota 2 bertanding di ajang kompetisi terbesar di Indonesia yakni GESC Minor tahun 2018. Meski akhirnya kalah oleh tim besar Dota 2 lain, namun bertanding di kancah Internasional adalah suatu kebanggaan.

Lemon

Lemon

R7 sendiri sudah lama memainkan game Mobile Legends namun baru memutuskan untuk serius belakangan ini. Dengan bergabungnya R7 bersama Rex Regum Qeon Mobile Legends, tentu jadi pembuktian atas keseriusannya tersebut. Hebatnya, ia tetap rendah hati kala disanjung karena prestasinya di Mobile Legends bersama RRQ. R7 mengatakan bahwa musuh terbesar dan tersulit baginya di Mobile Legends adalah dirinya sendiri.

RRQ Hoshi memang sebuah tim yang penuh bintang dari segi pemain hingga manajemen yang mengelolanya. Semoga kedepannya, Rex Regum Qeon mencapai semua visi dan misi di kejuaraan resmi Mobile Legends. Jika Anda adalah salah satu dari fans RRQ, bagaimana menurut Anda mengenai sepang terjang R7? Apakah RRQ akan didominasi oleh R7 nantinya, ataukah Lemon dan Tuturu tetap menjadi jantungnya?