Prediksi Tim Yang Akan Mendominasi MPL Season 5

Prediksi Tim Yang Akan Mendominasi MPL Season 5

January 7, 2020 0 By vidi

Mobile Legends Pro League atau yang biasa disebut dengan MPL, sebentar lagi akan memasuki season ke 5 MPL. Komunitas Mobile Legends tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan tontonan hebat dari tim favoritnya. Selain itu aksi dari para top player yang memainkan hero andalannya juga jadi salah satu hal yang ditunggu tunggu pada ajang ini. Bahkan tak hanya di Indonesia, aksi dari tim dan top player MPL Indonesia juga dinantikan dari penjuru dunia, khususnya Asia.

Di setiap season MPL, ada banyak tim besar yang jadi partisipan dan akan bertanding untuk unjuk kebolehan. Selain itu, mereka juga akan beraksi habis habisan untuk memperoleh gelar juara sebagai tim yang mendominasi. Berdasarkan riwayat MPL season 1 sampai MPL season 5, tim yang mendominasi selalu berganti ganti. Nah berikut ini, adalah tim yang diprediksi akan mendominasi di season 5 MPL nanti berdasarkan riwayatnya.

Onic Esports

Onic Esports

Pertama ada ONIC Esports yang pernah menjuarai MPL season 3 dengan gayanya yang arogan dan percaya diri. ONIC punya pemain hebat  yang bisa bermain dengan strategi khusus untuk melancarkan misinya menjadi pemenang. Udil adalah ujung tombak dari ONIC Esports dengan punggawa lain yang akan membantunya untuk melakukan pergerakan. Kehebatan Onic ini diprediksi bisa membawa mereka kembali merajai panggung MPL season ini dengan strategi terbarunya.

ONIC sendiri sedang gencar berlatih dan menyusun strategi baru seperti perubahan role hero dari para roster. Selain itu, tentunya para roster ONIC juga tengah mempersiapkan formula build item terbaru bagi hero andalan mereka. Sampai saat ini para roster ONIC belum memberitahu formula build item seperti apa yang akan mereka gunakan. ONIC seakan merahasiakan apa yang sedang mereka rencanakan untuk sepak terjangnya di MPL season 5.

Youtube

Youtube

Selanjutnya ada EVOS yang juga merupakan tim Mobile Legends Indonesia berprestasi besar. EVOS adalah juara dari M1 World Championship beberapa waktu lalu yang merupakan kejuaraan Mobile Legends tingkat dunia. Ketika ditanya, Oura dan Donkey begitu percaya diri bahwa mereka bisa menjuarai MPL season 5 nanti. Bahkan, sepertinya mereka akan memakai strategi yang sama seperti ketika bermain di final M1 World Championship.

Terakhir ada RRQ Hoshi yang merupakan musuh abadi dari sang juara M1 World Championship yakni EVOS. Dua tim besar asal Indonesia ini bertanding di final M1 World Championship dengan sengit dan penuh upaya. RRQ yang tadinya unggul di awal game, terpaksa harus mencicipi rasanya epic comeback di game akhir. Namun, berdasarkan riwayat prestasi mereka, sepertinya di MPL season 5 akan ada pembalasan bagi EVOS.

esports.id

esports.id

Tiga tim besar Mobile Legends Indonesia tersebut memang sudah tidak asing di mata para komunitas Mobile Legends. Pasalnya, tiga tim besar ini sudah sangat sering mempesona para penonton hingga permainannya selalu ditunggu tunggu. Penggemar dari ONIC. EVOS, dan RRQ pasti bisa merasakan penantian akan aksi mereka pada MPL season 5 nanti. Nah makanya, jangan lupa saksikan MPL season 5 yang jadwalnya akan dipublikasikan sebentar lagi ya.

Mobile Legends Pro League tak lama lagi akan digelar dan mempertemukan tim tim papan atas untuk bertanding. Berdasarkan riwayat prestasinya, ONIC, EVOS, dan RRQ adalah tiga tim yang diprediksi akan mendominasi kejuaraan. Nah tim manakah yang Sobat Gamers jagokan dalam ajang MPL season 5 nanti?