Pesan JessNoLimit Untuk Pemain Mobile Legends

Pesan JessNoLimit Untuk Pemain Mobile Legends

January 22, 2020 0 By vidi

JessNoLimit atau yang memiliki nama lengkap Justin Tobias ini memang tak pernah lekang oleh waktu sebagai top player. Ia juga dikenal sebagai Youtuber yang menyajikan konten berbau game play Mobile Legends dengan berbagai macam hero. Selain dikenal sebagai top player dan Youtuber, Jess juga dikenal sebagai orang baik baik yang sering berbuat baik. Karisma  dan popularitasnya semakin menjadi jadi kala ia keluar dari tim EVOS yang dibelanya selama beberapa season.

Beberapa waktu lalu, pada beberapa video live streaming yang ia siarkan, Jess memberi pesan pesan bagi para player. Ada beberapa pesan yang disampaikan Jess dan beberapa diantaranya adalah pesan untuk game play hero Mobile Legends. Ia memberi pesan untuk player Mobile Legends yang sedang belajar menggunakan hero Fanny. Menurut Jess, yang harus pertama kali user Fanny lakukan adalah belajar menancapkan kabel terlebih dahulu.

Moonton

Moonton

User Fanny harus terlebih dahulu menancapkan kabel hingga tepat sasaran supaya bisa terbang dengan keren. Jika tidak bisa terbang dengan keren, setidaknya Fanny bisa terbang untuk berpindah tempat dengan benar. Karena sekarang ini banyak user Fanny yang tidak mampu menancapkan kabel dengan tepat ke tembok map. Sehingga kabel Fanny tidak pernah nyangkut dan alhasil Fanny harus jalan kaki sambil mengumpulkan energy.

Setelah pandai menancapkan kabel, user Fanny harus pergi ke berbagai tempat farming untuk melakukan jungle. Tetap farming hingga level 4 dan jangan sekali kali bertindak mukill karena HP Fanny tipis dan rawan mati. Jika mencoba mukill sebelum level 4, Fanny belum memiliki ultimate skill dan akan sulit untuk membunuh. Hasilnya, Fanny akan jadi bulan bulanan hero lawan untuk di eksekusi hingga mati berkali kali.

jokowi jessnolimit

MLBB

Kemudian user Fanny juga harus berlatih menggunakan jari jemari dengan cepat dan tepat dalam mengeksekusi musuh. Semakin cepat gerakan jari untuk memainkan kabel, maka semakin hebat lah seorang user Fanny saat bermain di Land of Dawn. Dengan begitu produksi kill akan semakin banyak dan tidak ada kata nub untuk bertindak mukill. Bahkan, mukill akan dianggap sebagai salah satu tindakan kepahlawanan dari user Fanny.

Nah selain menyampaikan pesan untuk user Fanny, Jess juga menyampaikan pesan untuk pemain Mobile Legends lain. Ia mengatakan bahwa jangan terlalu sering memainkan game Mobile Legends (dalam arti ingat akan waktu). Sayangi diri sendiri dengan menjaga kesehatan dan lakukan hal yang dianggap lebih penting dari main game. Salah satu hal yang dianggap lebih penting dari main game tentu saja sekolah, kerja, dan ibadah pada tuhan yang maha kuasa.

EVos

Evos

Jess juga mengajak para player untuk flashback mengingat rencana hidup dan cita cita para player Mobile Legends. ‘Boleh main Mobile Legends asal jangan lupa sama cita cita yang dari dulu sudah direncanakan’ katanya. Jess menggiring opini para player untuk bermain Mobile Legends tak lebih dari 3 jam saja setiap harinya. Tujuannya, tak lain untuk kebaikan setiap orang yang senang bermain Mobile Legends namun tak bisa kontrol waktu.

JessNoLimit memang dikenal sebagai pemain Mobile Legends yang top dan sebagai Youtuber yang aktif. Ia mampu menjadi legenda hidup game Mobile Legends namun tidak lupa waktu saat main Mobile Legends. Karirnya pun cemerlang tanpa bergabung dengan tim EVOS saat ini. Nah bagaimana pendapat Sobat Gamers mengenai pesan pesan dari Jess ini?