Pertandingan Louvre vs Arkangel di MSC 2019

Pertandingan Louvre vs Arkangel di MSC 2019

June 24, 2019 0 By vidi

MSC 2019 Day 4 diawali pertandingan yang sangat seru, yaitu Louvre Esports melawan Arkangel. Seperti yang kita tahu bersama, kedua tim ini mempunyai mikro dan makro yang sangat kuat sehingga pertandingan pun terasa sangat seru untuk disaksikan bersama. Seperti apa rekap pertandingan dua tim hebat ini? Mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

Pada game pertama, kedua tim tersebut sama-sama memilih hero dengan komposisi yang kuat untuk bertarung. Louvre sendiri memilih hero-hero yang kuat untuk bertanding early maupun mid game. Apalagi, salah satu pemain Louvre memiliki satu hero yang sangar untuk bertarung, yaitu Terizla. Hero ini digunakan oleh Jeel. Kombinasi antara Terizla dan juga Minotaur akan menghasilkan Combo Wumbo untuk memusnahkan musuh sekaligus saat sedang team fight.

Sementara itu tim Arkangel mempunyai Esmeralda dan Lunoz yang menjadi sosok mematikan bagi para hero Squishy ataupun ketika sedang team fight. Tak hanya itu saja, Arkangel juga mempunyai Leomord akan membuat komposisi heronya makin kaya dan memiliki damage dealer lebih besar dibandingkan dengan Louvre Esports. Kira-kira, siapa yang akan memenangkan game pertama?

Pada pertandingan pertama, Louvre melakukan kesalahan karena bermain terlalu agresif. Mereka melakukan Invade jungle tanpa pikir panjang. First Blood pun berhasil didapatkan oleh tim Arkangel. Setelah itu, Arkangel mulai berinisiasi untuk segera menggempur bottom lane dan juga melakukan team fight. Pada akhirnya, Esmeralda yang dipakai oleh Killuash pun berhasil melakukan Triple Kill dengan membunuh Yor, Watt, dan MarshaNoMercy.

Barulah pada menit ke-5, setelah permainan mulai seimbang, Louvre Esports memberanikan diri untuk melakukan team fight yang dimulai oleh pemain MarshaNoMercy. Seperti yang telah dijelaskan di atas, kombinasi Minotaur dan Terizla benar-benar menghasilkan Combo Wumbo yang mematikan. Arkangel pun berhasil dibungkam oleh Louvre Esport.

Setelah berhasil menguasai pertandingan, pada menit ke-20, kesalahan kembali dilakukan oleh Lovre. MarshaNoMercy melakukan team fight yang terlalu cepat sedangkan rekan-rekannya masih jauh di belakang. Kesalahan ini memberikan peluang pada Arkangel untuk menyerang. Kemenangan pun pada akhirnya diraih oleh Tim Arkangel.

Pada game kedua, Louvre pun berusaha untuk membalikkan keadaan. Ia memilih hero-hero yang kuat untuk pick off ataupun team fight. Perpaduan hero Franco, Kaja, dan Kagura membuat mereka tetap memiliki pick off dan team fight yang bagus.

Sementara itu, tim Arkangel juga memutuskan untuk memilih hero pick off tanpa menggunakan Marksman. Dengan pilihan ini, Arkangel sepertinya ingin bermain cepat mengingat Damage Dealer mereka sangat kurang.

Pertandingan kedua tak kalah menarik dari pertandingan pertama. Kali ini, Louvre mencoba untuk bermain lebih santai. Dengan permainan yang semakin membaik, Louvre berhasil memanfaatkan celah yang dibuat oleh Arkangel. Pada menit ke-13, Louvre pun berhasil mengamankan Lord. Mereka pun langsung menyerang musuh. Pada akhirnya pertandingan kedua pun dimenangkan oleh Louvre.

Lanjut pada pertandingan ketiga, Arkanger berhasil menguasai alur permainan. Mereka terus menekan pertahanan Louvre. Akan tetapi, karena kerja sama tim yang luar biasa, Louvre berhasil membalikkan keadaan dengan memanfaatkan celah yang dibuat oleh Arkangel. Pada akhirnya, Louvre pun berhasil mengamankan game ketiga dengan skor 2-1. Kemenangan ini tentu sangat berarti bagi tim Louvre Esports.

Kemenangan ini berhasil mengantarkan Louvre Esports menuju babak final. Ia pun diharuskan untuk bertanding lebih baik tanpa melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Dengan begitu, mimpi mereka untuk menjadi juara MSC 2019 pun akan terpenuhi.