Persiapan TIM SFI Queen untuk FSL Circuit

Persiapan TIM SFI Queen untuk FSL Circuit

June 9, 2019 0 By kabylake

Menjelang FSL Circuit Mobile Legends dari TIM SFI Queen sudah melakukan persiapan yang cukup matang. FSL ini sudah didepan mata mengingat tanggal penyelenggaraannya pada tanggal 8 sampai 9 Juni. Ya tepatnya hari ini acara FSL Circuit Mobile Legends berlangsung dan akan berakhir besok. Kejuaraan yang hebat ini telah diadakan di negara Singapura dan menarik banyak pengikut tim tangguh wanita dalam perlombaan yang satu ini.

FSL yang memiliki Female Esports League memang sengaja dibentuk dikhususkan untuk kaum wanita. Ternyata game Mobile Legends tidak hanya digemari oleh kaum pria saja. Dikarenakan banyaknya penggila game yang satu ini juga diminati oleh kaum wanita, perlombaan bergengsi turut diadakan untuk mendukung mereka yang berpotensi dan jago dalam permainan Mobile Legends.

SFI Queen untuk FSL Circuit
Dalam perlombaan FSL ini hanya diikuti oleh 4 negara yang benar-benar memiliki kemampuan yang hebat dan telah lolos dari kualifikasi. Salah satu negara yang masuk dalam kualifikasi ini terlebih dahulu ada dari negara Indonesia. Untuk kualifikasi ini sudah diadakan sejak bulan Mei 2019 lalu.

Indonesia memang menjadi tim yang tangguh dengan berhasil menyisihkan beberapa lawannya. Dengan ini, SFI Queen mulai menyiapkan kemampuan timnya demi menghadapi Grand final FSL Circuit Mobile Legends 2019. Persiapan yang dibutuhkan SFI Queen ini sudah berjalan selama 3 minggu. Apakah SFI Queen mampu menghadiahkan Indonesia sebuah kemenangan di perlombaan yang sedang berlangsung ini?

Apapun hasilnya yang terpenting adalah sudah berusaha dengan keras dan dengan penuh perjuangan. Kalau melihat dari tim SFI Queen, tim ini merupakan bentukan dari Special Force Indonesia Esports yang memang semua anggota dalam tim terdiri dari kaum wanita semua. Untuk anggota dari tim SFI Queen ada enam anggota diantaranya ada; Lamia dan Pixie yang berperan sebagai Tank/Support, Lele sebagai Fighter, Caramel si all arounder, serta Pucci dan SysyllYo sebagai Mage/Midlaner.

SFI Queen
Persiapan matang sebelum menghadapi pertandingan yang sangat bergengsi ini sekaligus jadi babak terakhir dalam FSL membuat SFI Queen berjuang keras. Latihan demi latihan dijalani dengan rutin tanpa mengenal lelah. Fokus mereka pada kekompakan dan kelihaian dalam memainkan peran masing-masing untuk kemenangan timnya.

Latihan yang dijalani oleh tim SFI Queen untuk menghilangkan kesalahan sekecil apapun yang bisa mengakibatkan suatu kekalahan timnya. Wanita yang masuk dalam tim SFI Queen memang tim hebat, mereka harus bisa membagi waktu antara kuliah, kerja dan juga memainkan perannya sebagai atlet Esports Mobile Legends. Namun, biar begitu perjuangan keras untuk membawa kemenangan menjadi fokus utama saat ini, karena yang sekarang sedang dihadapi adalah pertandingan SFL ini.

Lawan yang nanti akan dihadapi adalah lawan yang sangat berat bahkan tim rival. Meskipun, sudah melakukan latihan rutin dan sudah ada kekompakan tetap harus waspada dalam pertandingan.
Tim lawan yang nanti akan bertanding dengan SFI Queen ini ada dari negara Filipina. Bren Esports Victress menjadi lawan yang patut untuk dihadapi dengan serius. Ada lagi tim lawan dari Singapura Exoticism dan Venus Vixiens dari Vietnam yang juga tidak bisa diremehkan.

Dalam ASEAN pertandingan FSL Circuit Mobile Legends menjadi pertandingan pertama yang diselenggarakan. Ternyata antusias dari peminat game ini sangat besar sekali. Tim wanita ternyata bisa bermain dengan bagus tidak kalah dengan kaum pria. Kali ini tinggal kita doakan semoga tim SFI Queen bisa membawa pulang Trophy kebanggaan untuk Indonesia.