Pendaftaran JD.ID HSL Untuk Mobile Legends Sebentar Lagi Akan Dibuka

Pendaftaran JD.ID HSL Untuk Mobile Legends Sebentar Lagi Akan Dibuka

March 7, 2019 0 By kabylake

Pendaftaran ajang Esports antar sekolah setingkat SMA/SMK yaitu JD.ID HSL akan dibuka pada tanggal 9 Maret ke depan. Pembukaan ini memberi kesempatan pada sekolah – sekolah yang sebelumnya tidak masuk pada laga ini.

HSL sebenarnya sudah memiliki 20 sekolah terdaftar yang akan bertanding, tapi pada pembukaan pendaftaran besok, pihak HSL membuka 4 slot untuk para tim dari sekolah manapun untuk dapat ikut bersaing. Pendaftaran yang akan dibuka ini rencananya akan jadi bagian dari road show di 20 kota.

hsl indo

Untuk mendaftar pada kompetisi Mobile Legends ini bisa dari sekolah langsung ataupun dari pihak murid. Untuk pendaftaran dari pihak murid, mereka bisa download proposal di website official HSL Indonesia untuk nantinya meminta persetujuan piihak sekolah.

Untuk pendaftaran terbuka besok, para sekolah yang berhasil masuk akan bertanding di babak penyisihan untuk berebut 4 slot yang tersedia. Setelah lolos, 4 sekolah ini akan dimasukan menjadi blok baru menggantikan 4 tim terbawah dari seri A. Jika mampu bertahan dengan baik, keempat sekolah yang baru ini akan kembali diundang pada HSL Indonesia tahun depan.

Bagi kamu yang ingin mencoba menjadi atlet esports untuk game moba dari Moonton ini, ada baiknya mendaftarkan tim kamu segera. Mungkin pada awalnya sekolah kamu tidak tahu soal kompetisi ini, namun jika kamu bertemu dengan pihak sekolah, menyerahkan proposal dan berdiskusi langsung, mereka pasti akan setuju.

Esports bukan lagi hal yang diremehkan sekarang ini. Pada JD.ID HSL tahun lalu saja, tim pemenang bahkan direkrut oleh tim yang cukup terkenal untuk masuk devisi junior-nya. Menjadi atlet esports saat masih sekolah tentu tidak hanya fokus pada prestasi di dunia game saja, tapi juga harus tetap memiliki prestasi akademik.

Para siswa yang sekarang sudah terdaftar pada HSL, semuanya memiliki jadwal khusus latihan dan disiplin yang tinggi agar dapat memaksimalkan kemenangan dan juga prestasi di sekolah. Selain itu jika para atlet memiliki prestasi akademik yang baik, pihak sekolah juga pasti tidak akan segan memberi dukungan untuk para siswa dalam mengejar prestasi esportsnya.

Jadi ayo tunggu apa lagi? Download Mobile Legends sekarang juga, berlatih, ambil proposal dari website HSL dan mendaftar sekarang juga. Buktikan bahwa para gamer bisa berprestasi!