Pasca Kepergian Trust Genflix Aerowolf Berakhir

Pasca Kepergian Trust Genflix Aerowolf Berakhir

July 2, 2019 0 By vidi

Divisi Mobile Legends Bang Bang milik Aerowolf sepertinya sedang mengalami suatu perubahan besar yang masih dirahasiakan. Beberapa waktu lalu setelah ditinggal tiga pemain utama mereka, yaitu LJ, Billy, dan Rave secara bersamaan. Ketiganya langsung dikontak oleh RRQ untuk membela tim mereka.

Setelah ditinggal ketiga pemain utamanya secara sekaligus, Genflix Aerowolf kembali kehilangan satu pemain lagi, yaitu Trust. Putra “Trust” Sanjaya langsung bergabung dengan ONIC Esports. Ini tentu menjadi kabar baik bagi Trust. Lalu, bagaimana dengan Genflix Aerowolf?

Genflix Aerowolf hanya memiliki satu pemain terakhir yang masih tertinggal dengannya, yaitu Carlez “Auzora” Dito. Akan tetapi, melalui instagram pribadinya, Auzora juga telah mengumumkan bahwa dirinya sudah tak lagi berada di Aerowolf. Hal tersebut telah ia ungkapkan melalui update instastory instagramnya.

Meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari pihak Aerowolf berkaitan dengan mundurnya Auzora. Sampai hari ini, hanya Trust yang resmi keluar dari tim Aerowolf. Pernyataan mundurnya Auzora hanya diungkapkan secara pribadi oleh Auzora. Tidak ada yang tahu apakah apa yang dikatakannya memang benar atau hanya candaan semata. Yang jelas, manajemen Aerowolf belum memberikan konfirmasinya.

Di sisi lain, jauh sebelum Trust resmi keluar, Aerowolf juga kedatangan dua pemain fenomenal, yaitu Zxuan dan Babyshark. BabyShark resmi bergabung dengan Aerowolf pasca keluar dari tim BOOM ID. Jadi, jika dihitung-hitung, ada tiga pemain yang masih tertinggal dalam Aerowolf, yaitu auzora, zxuan, dan BabyShark. Ini tentu menimbulkan spekulasi lain dari para komunitas Mobile Legends.

Isu-isu pun muncul bahwa Aerowolf sedang mempersiapkan sebuah tim Mobile Legends baru. Selain pemain yang masih tertinggal, akan ada pemain-pemain terbaik lainnya yang mungkin saja bergabung dengan Aerowolf. Namun, perlu digarisbawahi di sini bahwa ini hanya rumor belaka dan belum ada kejelasan resmi dari managemen Aerowolf.

Meski dihujani dengan berbagai kabar resmi dan juga isu yang beredar liar, kita masih belum bisa mendapat kejelasan. Manajemen Aerowolf yang tetap bungkam semakin membuat penasaran pada komunitas. Meski ada banyak kabar bahwa mungkin saja ada pemain baru yang akan bergabung, tetapi masih tidak jelas siapa pemain tersebut.

Kemudian timbul spekulasi lain bahwa mungkin saja Aerowolf akan berhijrah ke Singapura. Ada Zxuan dan Babyshark yang masih setia dengan mereka. Mungkin saja mereka akan diboyong kembali ke Singapura.

Performa Aerowolf memang masih belum terlihat. Kemampuan tim ini tertutup oleh dua tim Mobile Legends besar di Indonesia, yaitu ONIC Esports dan juga Louvre. ONIC Esports sendiri baru saja membawa pulang Piala MSC 2019. Louvre berada satu tingkat di bawahnya dengan membawa predikat sebagai runner up. Komunitas Mobile Legends sepertinya lebih memperhatikan kedua tim ini dibandingkan dengan tim-tim lain.

Banyak hal yang pada akhirnya menuntut Aerowolf untuk melakukan perubahan secara besar-besaran. Performa tim yang tak juga membaik, para pemain yang akhirnya memutuskan untuk pergi, dan banyak lagi yang lainnya mempengaruhi keputusan ini. Semoga saja kita mendapat kabar baik dari berbagai macam rumor yang beredar ini.

Satu hal yang tidak kita harapkan adalah tentang bubarnya tim Mobile Legends Aerowolf. Tim ini sebenarnya mempunyai potensi yang bagus. Akan tetapi, mereka belum menemukan jalan untuk bisa menunjukkan performanya. Aerowolf sendiri harus bisa mencari pemain yang tak hanya handal, tetapi juga punya kerja sama yang baik. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Aerowolf.