Oura dan JessNoLimit Tak Masuk Roster Terbaru?

Oura dan JessNoLimit Tak Masuk Roster Terbaru?

June 14, 2019 0 By vidi

Kabar mengejutkan yang diperoleh dari Maungzy menambah kekhawatiran pecinta EVOS Esports tentang Roster Mobile Legends mereka. Beberapa waktu lalu, Oura, salah satu pemain andalan EVOS Esports dirumorkan telah direkrut oleh RRQ. Setelah rumor ini menyebar, Oura sudah mengklarifikasi kebenarannya melalui kanal Youtube pribadinya bahwa saat ini ia masih membela tim EVOS Esports. Akan tetapi, bukannya lega, para penggemar juga makin gelisah akan isyarat yang ditampilkan Oura bahwa sepertinya ia akan pensiun dari scene kompetitif Mobile Legends.

Seperti yang telah diberitakan kemarin, pemain yang dikenal dengan sebutan Bapak Assassin itu sempat mengatakan bahwa kemungkinan dirinya kembali ke scene kompetitif Mobile Legends hanya sekitar 30 persen, sedangkan 70 persen sisanya Oura mengatakan bahwa ingin berinteraksi penuh dengan para fans-nya. Entah ini pernyataan serius atau hanya candaan belaka, yang jelas para penggemar merasa khawatir bahwa barangkali Oura akan meninggalkan tim tersebut.

Belum lama beredar kabar tentang Oura yang mengisyaratkan pensiun, salah satu pemain Alter Ego, Ahmad “Maungzy” Abdurrahman membeberkan beberapa line up terbari dari tim EVOS Esports. Dari susunan pemain yang dibeberkan oleh Maungzy tersebut, tak ada nama Oura dan juga JessNoLimit. Apakah Oura benar-benar akan meninggalkan EVOS Esports? Mengapa nama JessNoLimit juga tak disebutkan? Inilah beberapa kekhawatiran yang dirasakan oleh para penggemar Tim Mobile Legends EVOS.

Maungzy membeberkan 4 dari 5 pemain yang menurutnya akan menjadi roster utama tim Mobile Legends EVOS. Empat pemain tersebut adalah Wann mantan pemain dari ONIC Esports, YoR dan Kido yang saat ini kontraknya hampir habis dengan Louvre Esports, lalu Rekt yang saat ini memang masih berada dalam tim EVOS. Pada pernyataan tersebut, tak disebutkan nama Oura dan JessNoLimit.

Sampai saat ini, EVOS Esports juga belum memberikan pernyataan resmi terkait divisi Mobile Legends mereka. Jika dilihat di situs web resminya, pemain yang memperkuat divisi Mobile Legends Indonesia masih 6 pemain lama, yaitu Afrindo “G” Valentino, Justin “JessNoLimit”, Taufik “Jiao” Hidayah, Eko “Oura” Julianto, Gustian “Rekt” dan pemain keenam mereka yakni Listyani “ListyChan”.

Squad yang ada saat ini memang belum bisa membawakan trofi juara untuk EVOS Esports. Tim ini seakan mendapat kutukan “Second Place” karena dua season berturut-turut hanya menjadi runner up dalam kejuaraan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL) pada Season 1 dan Season 2. Menjelang diadakannya MPL  Season 3, wajar saja jika EVOS mencoba untuk membentuk tim baru supaya tim Mobile Legends mereka tak lagi dianggap remeh.

G dan Rekt sendiri masuk dalam daftar pemain yang bisa dikatakan sangat menjanjikan. G merupakan satu-satunya pemain Mage di Mobile Legends Indonesia yang kemampuannya layak disejajarkan dengan Lemon dari RRQ. Saat ini, G sudah cukup sering mengalahkan Lemon di kompetisi-kompetisi besar. Sementara itu, Rekt juga menjadi salah satu dari tiga Marksman paling Top di dunia Mobile Legends Indonesia.

Oura sendiri masih layak dikatakan sebagai Bapak Assassin alias pemain Assasin terbaik di Indonesia. Sayang sekali jika ia harus mengundurkan diri dari panggung kompetitif Mobile Legends.

Karena belum ada kabar resmi dari EVOS tentang roster Mobile Legends terbaru mereka, mari kita percaya saja bahwa EVOS memang sedang merencanakan tim-tim terbaik untuk bisa berkompetisi di scene Mobile Legends Indonesia. Semoga Oura dan JessNoLimit masih masuk dalam daftar pemain EVOS Esports.