OPI Bandung Pertahankan Legends of Nusantara

OPI Bandung Pertahankan Legends of Nusantara

July 3, 2019 0 By vidi

Mobile Legends Intercity Championship (MIC) 2019 kembali hadir di Yogyakarta. Sebelumnya, turnamen ini menyambangi kota Bandung, yang menghasilkan OPI Bandung sebagai Legends of Nusantara. Kali ini, Opi Bandung akan melawan C’Crush untuk memperebutkan gelar Legends of Nusantara berikutnya.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang OPI Bandung dan pertandingan terakhirnya melawan C’Crush Esports, sudahkah Anda mengetahui tentang pertandingan MIC ini? Kita akan bahas sekilas tentang MIC 2019.

Ini adalah sebuah turnamen yang diadakan khusus oleh pihak Moonton. Sebagai pihak yang mengembangkan game Mobile Legends: Bang Bang, Moonton ingin terus meningkatkan antusias pemain MLBB Indonesia untuk terus memainkan game ini. Untuk itu, diselenggarakanlah sebuah turnamen yang khusus mewadahi tim-tim amatir dan juga semi professional. Pertandingan ini akan diselenggarakan di 8 kota, yaitu Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan juga Jakarta. Pemenang tiap kota akan melawan kota lain demi mendapatkan title Legends of Nusantara.

Selain mendapatkan gelar sebagai Legends of Nusantara, tim yang berhasil memenangkan kualifikasi daerah akan mendapatkan uang senilai 2.000 dollar Amerika. Lalu, jika mereka berhasil untuk menjadi Legends of Nusantara, pemenang pun akan kembali mendapatkan uang 1.000 dollar Amerika.

Pada saat bertanding di Bandung, OPI Bandung berhasil mengalahkan Eternal Esports dengan skor 3-1 di pertandingan best of 5. Karena kemenangan ini, OPI Bandung berhak menerima hadiah uang tunai sebesar 2.000 dollar Amerika dan menantang Xavier Mage untuk memperebutkan gelar Legends of Nusantara. Tak disangka-sangka, OPI Bandung kembali mengalahkan Xavier Mage yang merupakan juara MIC Medan yang sebelumnya juga berjaya di Palembang. Skor yang berhasil didapatkan oleh OPI Bandung adalah 3-0.

Atas kemenangan tersebut, OPI Bandung berhak mendapatkan gelar sebagai Legends of Nusantara baru. Tim ini juga kembali mendapatkan uang tunai sebesar 1.000 dollar Amerika dan juga mendapatkan kesempatan untuk menuju ke Yogyakarta untuk melawan pemenang MIC 2019 Yogyakarta.

Pemenang MIC 2019 Yogyakarta adalah C’Crush Esports. Ia berhasil memenangkan babak kualifikasi Yogyakarta pada 29 – 30 Juni 2019 lalu. Dengan berbekal gelar juara MIC 2019 Yogyakarta, C’Crush Esports berkesempatan untuk melawan OPI Bandung dengan mendapatkan gelar Legends of Nusantara.

Kemenangan C’Crush sebagai wakil regional Yogyakarta didapatkan setelah mengalahkan LZR 666 pada pertandingan final. Dengan hasil tersebut, C’Crush berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 2.000 dollar Amerika. Selanjutnya, ia pun bertanding dengan OPI Bandung untuk memperebutkan gelar yang sangat bergengsi tersebut.

Sayangnya, C’Crush Esports harus merelakan pertandingan kali ini karena kalah dengan OPI Bandung. Nampaknya, OPI Bandung masih belum rela melepaskan titelnya sebagai Legends of Nusantara. OPI Bandung berhasil mengalahkan C’Crush pada City Fight Battle.

Karena berhasil mempertahankan gelar sebagai Legends of Nusantara, OPI Bandung berhak melanjutkan perjalanan mereka dalam pertandingan MIC 2019 ini. Kota selanjutnya yang akan mereka tuju adalah Semarang. Sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, OPI Bandung akan dihadapkan dengan juara MIC 2019 Semarang untuk mempertahankan gelar juara. Jika OPI Bandung kembali memenangkan City Fight Battle, ia akan kembali menjadi Legends of Nusantara sekaligus mendapatkan gelar tak terkalahkan dari semua pecinta game Mobile Legends Bang-Bang.

Apakah Anda mulai tertarik dengan tim OPI Bandung? Performa baik yang berhasil ditampilkan selama MIC 2019 memang menyita perhatian banyak pecinta game Mobile Legends. Kita lihat saja pertandingan ke depan. Apakah OPI Bandung akan terus melanjutkan perjalanannya sebagai Legends of Nusantara atau harus terhenti oleh wakil dari Semarang nantinya. Kita nantikan saja kabar berikutnya.