Onic VS Icon di Mobile Legends MSL 11 Maret 2019

Onic VS Icon di Mobile Legends MSL 11 Maret 2019

March 18, 2019 0 By kabylake

Siapa sih yang tidak kenal kedua tim Onic dan Icon? Kedua tim esports Mobile Legends ini merupakan tim yang tergolong tangguh dan tentunya memiliki fanbase yang cukup besar. Bagi yang belum tahu, Onic merupakan team Mobile Legends esports yang cukup besar di Indonesia. Sedangkan Icon merupakan tim yang sama besarnya dengan Onic tapi berasal dari Malaysia.

Pada tanggal 11 Maret 2019 lalu, kedua tim ini saling bertanding dan tentunya sangat sayang jika tidak disaksikan langsung. Walaupun begitu bagi kamu yang tidak sempat melihat langsung artikel ini akan memberikan recap pertandingan dengan menekankan highlight event yang tentunya menarik untuk diikuti.

onic msl

Pada pertandingan pertama, Onic bisa dibilang mendominasi sepanjang game. Dimulai dari firstblood di detik ke 31, tim Onic selalu melancarkan serangan yang tidak terduga bagi tim Icon. Kebanyakan kill yang dihasilkan berada di lane tengah dan lane atas. Tentunya hal ini kerena serangan tiba – tiba dari Udil dan Psychoo yang melakukan rotasi.

Bagi kamu yang melihat langsung beberapa kali palyer Icon sepertinya terpecah formasinya dan mampu dibunuh satu persatu oleh group dari Onic. Pembantaian ini terus berlangsung sampai skor kill Onic mencapai 29 kali.

Pada babak kedua, tim Icon sepertinya mulai lebih hati – hati. Hal ini terutama pada terlihat saat hampir setiap player Icon lebih fokus farm dan rotasi antara jungle camp dan lane. Walaupun bermain lebih waspada, sepertinya kerjasama tim Onic lebih tinggi. Hal ini terutama lebih jelas saat setiap skirmish gank di lane, kemenangan selalu datang ke tim Onic. Tentu kemenangan ini tidak konsisten karena beberapa kali tim Icon mampu melakukan counter attack yang efektif.

Hasil pertandingan kedua ini terlihat masih saling menekan, namun sebagai akhir game kemenangan tetap dipegang oleh Onic. Kemenangan ini diambil dengan kill sebanyak 19 kali dan tim Icon mendapat kill sebanyak 8. Hal ini terjadi karena tekanan di menit 7 dan 8 dari Onic menjadi lebih kencang dan Icon tidak siap menghadapinya.

Sekian recap dari match tersebut. Mudah – mudahan untuk match kedepannya, kamu bisa menonton langsung pertandingan Mobile Legends pro yang berikutnya. Terima kasih sudah membaca!