ONIC Juarai MSC 2019 Setelah Kalahkan Louvre

ONIC Juarai MSC 2019 Setelah Kalahkan Louvre

June 24, 2019 0 By vidi

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2019 baru saja selesai. Kali ini, dua tim asal Indonesia sama-sama bertemu pada babak final. Mereka adalah ONIC Esports dan juga Louvre Esports. Dua tim ini sepertinya sering sekali bertemu di babak final. Kali ini, ONIC kembali memenangkan pertandingan mereka melawan Louvre. Ia pun mendapatkan gelar sebagai juara MSC 2019.

ONIC Esports sepertinya terus melanjutkan tren positif mereka dalam kompetisi Mobile Legends. Pertandingan final melawan Louvre Esports pun berhasil dimenangkan dengan skor penuh, yaitu 3 – 0. Hal ini tentu sangat di luar dugaan. Belakangan ini, performa Louvre sudah cukup membaik. Tak disangka-sangka, Louvre akhirnya kalah melawan tim senegaranya tersebut. Dengan hasil ini, ONIC Esports semakin memantapkan posisinya sebagai tim terbaik se-Asia Tenggara.

Tak hanya mendapatkan predikat juara, ONIC Esports juga berhasil membawa pulang hadiah uang senilai $ 68.000 dollar Amerika atau senilai dengan Rp 982 juta. Tak lupa, Sasa juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) pada turnamen kali ini. Gelar ini memang layak didapatkan oleh Sasa. Ia bermain sangat baik pada pertandingan final kali ini. Ia punya andil yang banyak dalam menggempur pertahanan tim Louvre.

Tak hanya kali ini saja, Sasa juga pernah menjadi MVP pada Piala Presiden 2019 lalu. Gelar MVP keduanya ini sekaligus memantapkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik ONIC Esports. Sasa sendiri bukanlah pemain asli Indonesia. Ia adalah pemain impor asal Malaysia yang sukses berkarier di Indonesia dan membawa ONIC Esports meraih berbagai gelar juara.

Selain prestasi Sasa, ada juga fakta menarik yang hadir dalam pertandingan kali ini. Ini adalah pertandingan kesekian kalinya yang mempertemukan ONIC Esports dan Louvre Esports pada babak final. Keduanya sempat bertemu di final Piala Presiden Esports 2019 dan juga MPL Indonesia Season 3. Kedua tim yang sama-sama identik dengan warna kuning ini salaing menunjukkan performanya pada pertandingan tersebut.

Uniknya, dari semua pertandingan yang mempertemukan kedua tim tersebut, ONIC Esports selalu menjadi pemenang. Dari Piala Presiden Esports 2019, lanjut ke MPL Indonesia Season 3, dan terakhir MSC 2019. Sungguh tak bisa dipercaya. Pengulangan kekalahan yang dialami oleh Louvre tentu menjadi mimpi buruk dan dendam yang menumpuk. Pada kesempatan selanjutnya, Louvre pasti akan membalaskan dendamnya dengan mengalahkan ONIC Esports.

ONIC Esports dan Louvre Esports merupakan dua tim Mobile Legends kebanggaan Indonesia. Bisa dibilang, keduanya merupakan tim terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Prestasi keduanya tak diragukan lagi. Baik di pertandingan nasional maupun internasional, kemampuan keduanya tak bisa diremehkan. Kali ini, mungkin ONIC Esports yang berhasil menjadi juara. Tidak menutup kemungkinan beberapa tahun ke depan, giliran Louvre yang mengalahkan ONIC. Performa keduanya memang sama-sama baik.

Untuk ONIC Esports, selamat atas perjuangan luar biasa yang pada akhirnya berhasil membawa tim meraih trofi juara. Untuk Louvre Esports, jangan patah semangat karena masih akan ada banyak pertandingan lain yang bisa diikuti. Kesempatan untuk membawa pulang trofi juara pun masih terbuka lebar. Asalkan terus memperbaiki pola permainan, tidak mustahil untuk bisa menjadi juara.

Final yang mempertemukan antara ONIC Esports dengan Louvre Esports sekaligus menjadi pertandingan yang amat dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Siapa pun pemenangnya, kedua tim ini berhasil mendominasi MSC 2019 dan membuat masyarakat Indonesia merasa bangga.