Onic Esports Selenggarakan Turnamen Amal MLBB

Onic Esports Selenggarakan Turnamen Amal MLBB

August 14, 2019 0 By vidi

Tak lama lagi, turnamen Mobile Legends Pro League Season 4 (MPL S4) akan diselenggarakan untuk sebagai regular season. Akan ada delapan tim besar yang bertanding pada laga ini dan salah satunya ONIC Esports yang jadi juara sebelumnya. Mereka akan menampilkan kemampuan terbaik mereka pada ajang ini untuk memperebutkan gelar kemenangan. Tentunya, ONIC Esports akan menampilkan yang terbaik untuk membuktikan kehebatannya di dunia esports.

Dilansir dari esports.id, Udil dan kawan-kawan dari ONIC Esports tentu akan sangat bersemangat untuk unjuk kemampuan di ajang MPL S4 tersebut. Banyak fans yang menantikan penampilan mereka untuk bertanding melawan tim-tim besar Mobile Legends Indonesia. Namun sebelum ajang tersebut diselenggarakan, ada kabar terbaru dari ONIC Esports yang sedang hangat diperbincangkan. Kabarnya, mereka menggelar turnamen amal yang mana seluruh penghasilan dari turnamen ini akan disumbangkan.

Onic Esports

Onic Esports

Persis satu pekan menjelang regular season diselenggarakan, ONIC Esports menyelenggarakan turnamen amal. Banyak pihak yang berasumsi bahwa turnamen amal ini dijadikan ONIC sebagai ajang pemanasan MPL S4. Dengan membesut konsep charity, ONIC Esports membuka turnamen Mobile Legends bertajuk “berani bermimpi”. Nantinya, semua pendapatan dari turnamen ini akan dijadikan amal bersama Generasi Muda Peduli.

Tim yang berpartisipasi pada turnamen amal ini juga bukanlah tim ecek-ecek melainkan tim yang sudah punya nama besar. Beberapa diantaranya adalah IOG Esports, Notorious Villians, Victim Esports, SFI Esports bahkan Louvre Esports. Selain itu, dua tim dalam MPL S4 yakni Bigetron Esports dan Geek Fam juga ikut berkontribusi di turnamen ini. Sepertinya sudah sangat terbayang bagaimana keseruan turnamen ini melihat tim-tim besar yang berkontribusi di dalamnya.

Onic Esports

Onic Esports

Turnamen berani bermimpi ini akan diselenggarakan selama tiga hari, dimulai pada 12 Agustus – 14 Agustus 2019. Jalannya pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui channel Youtube ONIC Esports. Berlangsung sekitar jam 19.00 dan akan dipandu oleh KB, caster, dan Pasta sebagai pembawa acara atau MC. Walaupun hanya berlangsung selama tiga hari, tapi sepertinya penghasilan dari turnamen ini lumayan besar untuk disumbangkan.

Selain mempertunjukan penampilan dari tim-tim hebat Mobile Legends tanah air, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi. Bagi para tim hebat dan pemain hebat Mobile Legends yang sudah lama tak berjumpa, tentu ini adalah momen yang tepat. Walaupun olahraga esports belum sepopuler olahraga lain, ternyata kanal ini punya keinginan yang mulia yakni turnamen amal. Semoga saja banyak tim yang juga ikut menyelenggarakan turnamen amal seperti ONIC Esports.

Onic Esports

Onic Esports

Lalu bagaimana persiapan ONIC Esports untuk ajang kompetisi MPL S4 yang tinggal beberapa hari lagi? Melihat reputasi dan prestasinya, rasanya tidak mungkin jika ONIC Esports tidak mempersiapkan taktik dan mentalnya. Terlebih, Udil sang frontman yang memang sudah sangat kawakan dalam hal berlatih Mobile Legends di berbagai role hero. Kita nantikan saja apakah tim ini mampu mempertahankan gelar juara sebelumnya dari renggutan tim-tim besar lain.

Hadirnya turnamen amal dari ONIC Esports ini bisa jadi pemanasan untuk mereka unjuk kemampuan di MPL S4. Namun siapa yang tahu jika turnamen ini diadakan memang dengan tujuan untuk amal tanpa embel-embel lain. Kita doakan saja semoga acara ini sukses dan selamat berkontribusi bagi tim yang berpartisipasi. Jangan lupa ajak teman-teman Anda untuk menyaksikan turnamen berani bermimpi dari ONIC Esports ini.