Onic Esports Lebarkan Sayap ke Filipina

Onic Esports Lebarkan Sayap ke Filipina

August 5, 2019 0 By vidi

Pecinta Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi ya dengan Onic esports yang jadi tim fenomenal di Indonesia bahkan mungkin di Asia. Kabarnya, Onic esports melebarkan sayapnya ke area yang lebih luas dengan diumumkannya Onic Filipina. Kabar tersebut beredar dari akun instagram resmi Onic esports yang mengumumkan bahwa ekspansi Onic akan menjamah Filipina. Hal itu wajar saja terjadi mengingat Onic esports sudah mendominasi tim-tim raksasa Mobile Legends Indonesia.

Mengeksekusi Dream High Gaming, Onic Filipina lantas membidik MPL Season 4 PH serta berkompetisi dengan 7 tim lain agar mendapat gelar terbaik di Filipina. Nickname anggota tim ini diantaranya adalah Dlar, Greed, Wise, Zico, OhMyV33Nus, dan Iy4knu. Nama-nama tersebut sering menampilkan aksi demi aksi yang hebat dalam ajang kompetisi Mobile Legends patut di acungkan jempol. Setiap nickname punya spesialis masing-masing namun juga bisa dikatakan player multi hero.

Dlar si spesialis Mage seringkali menyusahkan lawan-lawannya dengan Eudora, Aurora dan Mage licin seperti Harley. Ketika war 5 vs 5 berlangsung Dlar menyerang lawan di posisi belakang dengan hero Mage yang digunakannya. Tak jarang war dimenangkan tanpa HP yang berkurang dari hero Dlar karena kuatnya perhitungan menjaga jarak dari lawan. Hebatnya lagi, Dlar juga mahir menggunakan Assasin, Marksman, Tank dan Fighter yang juga sering menyusahkan lawan-lawannya.

Greed si spesialis Tank juga punya peran yang sangat penting dalam setiap pertandingan yang pernah ia lewati. Sering kali Greed bermain secara bar-bar mengayomi rekan satu tim yang siap fight dibelakangnya. Jiwa leader yang dimilikinya memang cocok menjadikannya spesialis Tank yang memimpin jalannya pertandingan. Tak jarang, Greed menggunakan Tank permanen untuk memperkuat pertahanannya agar kebal dari serangan musuh.

Wise si spesialis Assasin kerap kali menggunakan emblem Assasin untuk hero apapun yang digunakannya. Tak tanggung-tanggung settingan emblem Assasin buatannya penuh dengan critical hit yang membuat daya rusak berkali lipat. Hero yang sering digunakan selain Assasin namun tetap memakai emblem Assasin adalah Marksman, Fighter, dan Tank. Kerap kali Wise menculik lawan-lawannya yang kemudian dieksekusi seorang diri dalam durasi yang sesingkat-singkatnya.

OhMyV33Nus si player multi hero yang siap bermain ugal-ugalan ketika match berlangsung jika dia menggunakan Fighter. OhMyV33Nus juga sering kali jadi spesialis penghancur turret di semua lane ketika bertanding membela timnya. Namun saat war 5 vs 5 berlangsung, ia akan ikut serta di dalamnya untuk membantu tim. Hebatnya lagi, ketika level sudah mencapai max dan seluruh item sudah lengkap maka OhMyV33Nus siap jadi single Fighter yang susah dikalahkan.

Kemudian ada Iy4knu si spesialis Marksman dan Mage yang kerap kali mendapat Maniac bahkan Savage saat bertanding. Farming habis-habisan adalah cara Iy4knu untuk menjadi lebih kuat di awal daripada hero lawan. Tentu itu jadi kunci utama agar hero bisa bisa jauh meninggalkan level musuh dan punya damage yang besar. Walaupun tidak didampingi oleh Tank namun Iy4knu tetap mampu farming dengan cepat tanpa di-gangbang oleh musuh.

Hadirnya Onic Filipina, tentu membuat dunia esports Mobile Legends punya idola baru khususnya bagi masyarakat Filipina. Semoga saja Onic Indonesia dan tim-tima besar Mobile Legends kebanggaan tanah air lainnya tidak kalah hebat dengan Onic Filipina. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang sudah membacanya dari awal sampai selesai. Mainkan Mobile Legends secukupnya saja dan ingat, jadilah gamers yang cerdas tanpa meninggalkan kewajiban saat bermain.