ONIC Esports Beri Kabar Mengenai Roster MPL Season 5

ONIC Esports Beri Kabar Mengenai Roster MPL Season 5

January 29, 2020 0 By vidi

MPL Season 5 sebentar lagi akan dimulai dan beberapa tim dengan nama lama pastinya kembali terdaftar dalam peserta. RRQ dan EVOS adalah dua nama yang sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali pada season 5 MPL nanti. Dua tim besar tersebut juga sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi terpanas di Mobile Legends musim ini. Bahkan dua tim yang kerap kali disebut sebagai raksasa Mobile Legends ini begitu percaya diri untuk mendominasi MPL nanti.

Kabar lain juga datang dari tim yang pernah menjuarai MPL S3 lalu yakni ONIC Esports yang siap tempur diMPL season 5. Onic yang diketahui punya banyak strategi manis untuk menang, akhirnya memberi tahu siapa saja rosternya di MPL S5 nanti. Kekalahannya yang memalukan pada MPL S4 lalu, membuat ONIC introspeksi dan memperbaiki diri. Hasil dari introspeksi tersebut membuat ONIC memutuskan untuk menjadikan nama nama berikut ini sebagai roster MPL nanti.

ONIC

Teguh ‘Physico’ Imam Firdaus, Maxhill ‘AntiMage’ Leonardo, ‘Udil’ Surbakti adalah beberapa nama jadi roster sebelumnya. Kemudian ada juga Adriand ‘Drian’ Larse Wong, Lu ‘SaSa’ Khai Ben, dan Nicky ‘Kiboy’ Fernando yang juga pernah jadi roster. Nama baru seperti M.Rafly ‘Rasdsalima’ Z, Govher ‘Gov’ Tallulembang, dan Dywa ‘Angsa’ Hanif juga melengkapi daftar roster. Satu lagi nama baru yang juga terdaftar sebagai roster ONIC Esports adalah Juliansyah ‘Jhehehe’ Sudaryat.

Satu hal yang janggal dari nama nama yang dipublikasikan oleh ONIC adalah ketiadaan Putra ‘Trust’ Sanjaya, roster lamanya. Belum jelas apakah Trust vakum atau benar benar sudah tidak bermain lagi bersama ONIC. Jika sudah tak bermain lagi bersama ONIC pun masih belum diketahui tim mana yang jadi batu lompatannya. Selain hal janggal dari ketiadaan Trust, ada hal lain yang familiar yakni munculnya Gov sebagai nama baru.

MPL

MPL

Gov sebelumnya dikenal sebagai pemain AOV dan LOL serta streamer Facebook yang terkenal sebagai top player. Gov juga pernah bermain untuk ONIC ketika ia masih bergelut dalam ranah Arena of Valor. Kehadirannya sebagai nama baru dalam deretan roster ONIC memberikan warna baru pada kekuatan tim landak kuning. Bahkan fans ONIC Esports memprediksi bahwa Gov akan jadi salah satu dari roster utama.

Tim dengan logo landak kuning ini juga percaya diri bahwa mereka bisa mendominasi MPL S5 nanti. Dengan kekuatan dan strategi baru yang sudah dilatih selama waktu istirahat kompetisi, mereka yakin mampu kembali eksis. Mereka percaya bahwa kali ini RRQ dan EVOS bisa mereka saingi bahkan mereka ungguli dari segi skill dan kekompakan. Namun itu semua masih sebatas asumsi saja karena pembuktiannya akan terlihat ketika kompetisi sudah dimulai.

MPL

MPL

Kabar mengenai pengumuman roster baru ONIC ini bisa dilihat melalui channel Youtube resmi milik ONIC. Video yang berdurasi dua setengah menit tersebut memperlihatkan roster ONIC dalam bentuk animasi. Gambar animasi roster ONIC tersebut juga dikolaborasikan dengan pemain aslinya sehingga nampak mirip. Anda bisa melihat bagaimana unik dan kerennya video tersebut dengan mengunjungi laman Youtube nya.

MPL Season 5 sebentar lagi akan dimulai dan semua tim partisipan telah mempersiapkan strateginya. ONIC Esports menyiapkan strategi barunya dengan menghadirkan nama nama baru sebagai rosternya. Gov adalah salah satu roster baru ONIC yang diperkirakan akan masuk sebagai pemain utama. Nah menurut Sobat Gamers, apakah ONIC dengan roster barunya bisa menjuarai MPL S5 nanti?