Moonton Buat Kompetisi Desain Skin MLBB

Moonton Buat Kompetisi Desain Skin MLBB

July 16, 2019 0 By vidi

Kabar baik datang bagi para pecinta Mobile Legends, karena Moonton akan mengadakan kompetisi desain skin MLBB. Informasi mengenai kompetisi desain skin MLBB ini pun diunggah pada postingan fanpage resmi Mobile Legends di Facebook. Kompetisi desain skin MLBB ini pun punya beberapa kriteria yang dilombakan dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Ada beberapa hero Mobile Legends yang menjadi ikon di iklan pemberitahuan kompetisi desain skin MLBB ini. Beberapa diantaranya adalah Guinevere tanpa skin, Bruno dengan skin kasta premium, dan Harley dengan skin kasta epic. Ketiga hero Mobile Legends tersebut terlihat berjajar pada gambar postingan iklan kompetisi desain skin MLBB yang diunggah fanpage resmi nya.

Jadwal pengajuan desain skin MLBB yang dikirimkan player kepada pihak penyelenggara jatuh pada tanggal 12 Juli 2019 – 31 Agustus 2019. Sedangkan waktu penyeleksian desain skin jatuh pada tanggal 1 September 2019 – 14 September 2019 mendatang. Lalu, waktu untuk melakukan voting jatuh pada tanggal 15 September 2019 – 28 September 2019 nanti.

Melihat durasi penyeleksian yang sepertinya cukup untuk membuat desain skin MLBB, Anda pun bisa mengikuti kompetisi ini. Cara mengikutinya, Anda hanya perlu mengisi kuesioner yang sudah tertulis di lini event game Mobile Legends. Anda bisa membuat desain skin hero MLBB sekarang juga dengan segala kreatifitas untuk memenangkan kompetisi ini.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku pada kompetisi ini yakni setiap ID hanya boleh mengirimkan satu desain skin saja. Peserta harus memastikan bahwa desain skin yang dibuatnya benar-benar belum pernah dipublikasikan di situs mana pun. Peserta juga harus mengirimkan desain skin hasil kreasinya melalui link share yang sudah diberitahukan pada lini even di game Mobile Legends.

Selain itu ada juga peraturan mengenai desain skin yang direkomendasikan seperti konsep desain, warna kostum, dan tingkat kesesuaian. Setelah deadline pengajuan sudah selesai, maka pihak penyelenggara akan melakukan penyeleksian tahap pertama dari para peserta. Desain skin yang beruntung terpilih pada tahap penyeleksian ini akan lolos ke tahap selanjutnya yakni tahap pemberlakuan voting.

Pihak penyelenggara memberikan total hadiah 10.000 diamond bagi peserta yang beruntung terpilih di kategori desain terbaik. Pemenang kategori desain terbaik juga mendapat seluruh skin starlight member tahun 2018 lalu serta border avatar Glorious. Pemenang yang beruntung pada kategori desain terbaik akan diberitahukan bocoran skin MLBB yang akan keluar di tahun 2020.

Kemudian ada juga hadiah 8000 diamond plus border avatar Glorious bagi peserta yang beruntung terpilih di kategori popularitas terbaik. Lalu hadiah 5000 diamond plus border avatar Glorious untuk peserta yang memenangkan kategori inovasi terbaik. Dan  3000 diamond plus avatar Glorious untuk peserta yang memenangkan kategori kolokasi terbaik.

Bagi peserta yang belum beruntung memenangkan kompetisi ini pun akan diberi bonus berupa 1000 diamond serta border avatar Glorious. Namun, sayangnya bonus tersebut hanya diberikan kepada partisipan peserta yang berhasil lolos ke tahap voting saja. Itu pun rasanya pihak penyelenggara sudah terlalu baik kepada peserta yang mengikuti kompetisi desain skin MLBB ini.

Seperti itu lah informasi mengenai kompetisi desain skin MLBB yang diselenggarakan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah membacanya sampai selesai. Jangan lupa untuk tetap menjadi gamers yang menyayangi diri sendiri dengan memainkan Mobile Legends secukupnya saja.