Moonton Akan Adakan MLBB Intercity Championship 2019 di Indonesia

Moonton Akan Adakan MLBB Intercity Championship 2019 di Indonesia

March 9, 2019 0 By kabylake

Mobile Legends sepertinya akan terus mendapat momentum dalam perkembangan sisi esports-nya di Indonesia. Setelah sukses menjadi kategori game di HSL dan Piala Presiden, game moba ini bahkan direncanakan untuk memiliki tournament besar sekelas Piala Presiden.

Pengumuman tentang pertandingan ini di utarakan oleh pihak Moonton sendiri dengan kerjasama pihak RevivalTV. Target dari tournament ini adalah tim – tim bentukan non-profesional. Non-profesional di sini artinya belum mendapat backing sponsor ataupun direkrut oleh perusahaan besar. Jadi bisa dibayangkan, kamu yang sekarang ini hanya bermain Mobile Legends sebagai hobi bisa saja turut serta mendaftar di event esports ini.

moonton

Menurut penjelasan yang diutarakan pihak RevivalTV, event ini akan diselenggarakan di berbagai kota besar seperti Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar dan Jakarta. Kamu yang berada di sekitar kota ini dan ingin unjuk gigi bisa mendaftar setelah tanggal 8 Maret 2019 nanti. Syarat pendaftarannya adalah memiliki KTP dan tim minimal 3 orang.

Dalam tournament telah disediakan 256 slot per regional yang nantinya akan bertanding dengan sistem BO1. Setelah babak penyisihan selesai, akan diambil 32 tim dengan posisi tertinggi untuk dipertandingkan lagi sebagai main event. Untuk juara main event ini akan mendapat gelar Champion MLBB Intercity Championship 2019 dan juga hadiah sebesar 5 ribu US Dollar dan 20 ribu Diamond per player.

Pengadaan tournament ini sepertinya diadakan dengan mengukur antusiasme esports di Piala Presiden. Karena banyak fans yang menonton dan juga banyak pemain yang turut serta dalam turnamen tersebut, kesuksesan esports di Indonesia sepertinya menarik banyak pihak.

moonton ml

MLBB Intercity Championship 2019 ini menarget siapa saja yang ingin mencicipi panggung kompetisi besar. Bila kamu adalah seseorang yang memiliki ambisi bermain sebagai atlet esports, kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan. Banyak pemenang event tournament seperti HSL tahun lalu misalnya, yang direkrut oleh tim besar esports di Indonesia.

Jika kamu dan tim mampu memenangkan MLBB Intercity Championship 2019 ini, tidak dipungkiri prestasi kamu bisa jadi daya tarik banyak tim besar untuk merekrut kamu. Jika sudah begitu, kamu bisa turut bertanding melawan tim major lain dan bahkan berkompetisi dengan tim internasional Mobile Legends Bang Bang.