Mobile Legends Siap Berlaga Nusantara Cup 2019

Mobile Legends Siap Berlaga Nusantara Cup 2019

May 30, 2019 0 By vidi

Mobile legends : bang-bang adalah salah satu cabang perlombaan yang siap berlaga di nusantara cup 2019 nanti, bagi anda para gamers sudah tidak asing lagi bukan, jika game ini di perlombakan? Karena game ini tidak hanya sekali diperlombakan, namun sudah diperlombakan berkali-kali, dari tingkat nasional bahkan internasional. Game ini juga berhasil merebut perhatian banyak masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Dari turnamen yang selama ini diselenggarakan, ini telah membuktikan bahwa seorang gamers tidak hanya membawa pengaruh negatif, namun juga bisa membawa pengaruh positif. Pasalnya bagi peserta ia tidak hanya disebut sebagai seorang gamers, namun ia disebut sebagai atlet esports yang tak kalah dengan atlet-atlet lainnya.

Tujuan mastermind esports untuk mencari para talenta-talenta gamers tidak hanya di wilayah diselenggarakannya turnamen nusantara cup 2019, yaitu di pulau Sulawesi, namun meliputi seluruh penjuru daerah di Indonesia. Awalnya turnamen ini bernama Makasar cup, namun setelah adanya beberapa pertimbangan, akhirnya turnamen ini diperluas dengan nama nusantara cup.

Di dalam turnamen ini, tidak hanya mobile legends : bang-bang yang diperlombakan, terdapat game-game lain yang ikut serta diperlombakan yaitu PUBG: Mobile, free fire dan pastinya Mobile legends : bang-bang.  Bagi anda para gamers, siapkan diri anda untuk mengikuti laga turnamen besar ini. Siapkan tim anda dan perbanyaklah berlatih untuk memenangkan turnamen ini.

Turnamen ini bisa dikatakan cukup unik, karena berbeda dengan jalannya turnamen lain. Turnamen kali ini berusaha untuk mencari talenta-talenta esports baru dari seluruh pelosok nusantara dengan cara online. Berbeda dengan turnamen lain yang diselenggarakan dengan cara offline, alasannya adalah karena dengan jangkauan luas masterminds esports dan GCUBE bisa bertanding tanpa terhalang biaya perjalanan jika dilakukan secara offline.

Maka dari itu, dalam nusantara cup 2019 ini, benar-benar dijunjung nilai sportifitas dan kejujuran dalam bertanding nantinya. Peserta nusantara cup tahun ini di data berasal dari sabang hingga merauke. Dan untuk cabang turnamen mobile legends bang-bang sendiri akan di selenggarakan 2 open qualifiers.

Setelah qualifiers, tim yang lolos akan melanjutkan perjuangan pertandingan mereka di play-offs dimana jumlah tim akan semakin diperkecil pada main event atau grand final. Untuk pendaftaran peserta baru akan dibuka usai hari raya idul fitri yaitu tanggal 12 Juni 2019. Untuk info pendaftaran, Anda bisa mengunjungi website https://mastermind.gcube.id. Untuk biaya pendaftarannya sebesar Rp 125.000

Dua kali open qualifers nantinya akan dilakukan dengan sistem eliminasi atau disebut dengan best of, jika tim anda mampu menembus semifinal, dapat dipastikan tim anda akan berlaga di main event atau grand final. Jumlah tim yang akan diperlombakan di main event ada 8 tim, 4 tim di antaranya diambil dari masing-masing qualifers. Untuk penataannya pemenang pertama qualifer akan bertanding dengan juara 4 qualifer sedangkan untuk juara kedua akan bertemu dengan juara ketiga.

Berikut jadwal pertandingan mobile legends dalam nusantara cup 2019:

Open qualifer MLBB

Qualifer 1: 14-16 Juni 2019-05-30

Qualifer 2: 21-23 Juni 2019

Main event (playoffs and grand final)

29-30 juni 2019

Dalam nusantara cup 2019 ini, diharapkan akan membawa pengaruh positif, tidak hanya bagi para peserta namun begitu pula kepada masyarakat lainnya, menghapuskan asumsi buruk masyarakat akan adanya game online, merubah asumsi buruk tersebut menjadi asumsi baik dan pastinya positif.