Lemon Kejar Top Rank Untuk Hero Assassin & Mage

Lemon Kejar Top Rank Untuk Hero Assassin & Mage

March 19, 2019 0 By kabylake

Dalam wawancara yang dilakukan oleh pihak Nimo TV terhadap pemain pro Mobile Legends Muhammad Ikhsan alias Lemon, didapatkan info ternyata ia ingin menjadi pemain terbaik untuk hero Assassin dan Mage. Ambisi menjadi pemain top rank global tentu tidak mudah dan dipenuhi persaingan dengan pemain yang memiliki ambisi yang sama.

Dalam Mobile Legends hero tipe assassin dan mage adalah pilihan yang populer. Baik pemain pro dan pemain casual game moba Moonton ini tentu tahu pentingnya peran kedua tipe hero ini dalam diversitas dan juga strategy bermain.

lemon mobile legends

Nah, di sini Lemon menyatakan ingin mengejar menjadi top rank. Mungkin dari kamu berpikir bahwa menjadi top rank global itu mustahil untuk pemain Mobile Legends Indonesia. Jangan salah, Lemon adalah pemain veteran Mobile Legends yang sudah memegang top rank global untuk hero Kagura pada Februari 2018 lalu. Walaupun rank ini tidak lagi dia pegang, pemain yang lahir di Banda Aceh ini tidak bisa diremehkan.

Ungkapan bahwa ia masih mengejar cita – citanya untuk menjadi ranking atas global tentunya sekarang memiliki bobot yang lebih. Dalam wawancara itu juga ia mengaku akan mengejar status rank atas ini pada hero lain, terutama dengan tipe assassin dan mage.

lemon ml

Bagi Lemon kedua tipe hero adalah yang membuat ia bisa menjadi pemain pro sekarang ini. Memang dalam beberapa pertandingan besar kita bisa lihat aksi Lemon yang baik saat menggunakan dua tipe hero ini. Saat dikonfirmasi tentang tipe hero lain, Lemon mengaku awalnya ia juga mempertimbangkan hero tipe fighter. Tapi untuk sekarang ia akan lebih fokus pada hero assassin dan mage terlebih dahulu baru akan memikirkan tentang tipe hero yang lain.

Untuk mendapatkan gelar top rank ini, Lemon merencanakan performa yang baik sepanjang 2019 ini. Tahap awal yang harus dihadapi untuk mencapai target tersebut adalah mempertahankan gelar juara di MPL Indonesia Season 3 bersama dengan teman – teman satu tim-nya.

Selain event esports nasional Indonesia tersebut, ia juga mengincar Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2019 dan turnamen Piala Presiden Esports 2019. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lemon dan kita doakan bersama agar cita – cita-nya ini dapat tercapai.