Kenalan Yuk dengan Sasa si Peraih MVP MSC 2019

Kenalan Yuk dengan Sasa si Peraih MVP MSC 2019

June 25, 2019 0 By vidi

Prestasi ini tentu membuat masyarakat Indonesia merasa sangat bangga. Di turnamen esports internasional ini, dua wakil Indonesia berhasil mencapai babak final. Layaknya sebuah pertandingan, tetap ada yang menang dan kalah. Kali ini, ONIC Esports kembali berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi Jawara MSC 2019. ONIC menjadi indo pride.

Kemenangan ONIC dalam turnamen Mobile Legends paling bergengsi se-Asia Tenggara ini membawa mereka menjadi tim Mobile Legends terbaik se-Asia Tenggara. Mereka berhasil membawa pulang trofi, medali, dan juga uang senilai $ 68.000 dolar Amerika Serikat atau senilai kurang lebih Rp 962 juta. Tak hanya itu, Sasa juga dinobatkan sebagai pemain terbaik atau MVP pada MSC 2019 ini. Lalu, sudah kenalkah Anda dengan sasa? Pemain Mobile Legends cerdas yang sekarang ini membela ONIC Esports.

Tak hanya kali ini saja, Sasa juga pernah menjadi pemain terbaik pada ajang Piala Presiden Esports 2019 yang sudah selesai pada awal April lalu. Seakan ingin mengulang kejayaan pada turnamen sebelumnya, Sasa pun kembali menunjukkan kebolehannya dalam bermain Mobile Legends dengan menjadi MVP pada turnamen MSC 2019. Ini tentu akan jadi catatan prestasi bagi tim dan juga bagi diri pemain sendiri.

Untuk Anda yang masih belum mengenal Sasa, mari kita kenalan dulu dengan salah satu pemain kunci dari ONIC Esports ini. Sasa mempunyai nama asli Lu Khai Bean yang merupakan pemain profesional asal Malaysia. Bisa dibilang, Sasa sangat sukses berkarier di Indonesia. Ia pun sudah membuktikan kemampuannya saat membela ONIC Esports.

Dari data yang diperoleh dari website resmi ONIC Esports, statistik permainan Sasa sangat bagus. Dari 8.163 matches, ia memiliki 84.41 persen winrates. Tingkat kemenangan yang tinggi membuktikan kemampuan pemain bernama asli Lu Khai Bean tersebut. Tiga hero yang selalu menjadi andalannya adalah Moshow, Freya, dan juga Natalia.

Pihak ONIC Esports juga pernah mengatakan bahwa SaSa memang salah satu pemain kunci dalam pertandingan 5 vs 5. Performa bermain Sasa sangat konsisten. Permainan yang konsisten dan efektif pada akhirnya mampu membawa timnya menuju kesuksesan. Semoga saja kesuksesan Sasa ini bisa menginspirasi banyak pemain lainnya.

Tak hanya Sasa, tim ini juga diperkuat oleh 4 pemain lagi yang tak kalah berprestasinya. Mereka adalah Adriand “Drian” Larsen, Teguh “Psychoo” Imam Firdaus, Muhammad “Udil” Julian Ardiansyah, dan juga Maxhill “Antimage” Leonardo. Masing-masing pemain mempunyai skill tersendiri yang mendukung kemenangan tim. Chemistry mereka dalam bermain juga tak bisa diragukan lagi. ONIC Esports berhasil menyatukan berbagai pemain top yang akhirnya bisa bekerja sama dengan baik untuk mendapatkan banyak kemenangan.

Kali ini, Sasa adalah pemain yang sangat disoroti karena berhasil meraih posisi sebagai pemain terbaik. Untuk kompetisi ke depannya, tak menutup kemungkinan untuk pemain lain yang mendapat giliran untuk menjadi MVP. Yang jelas, tim ONIC Esports memang diperkuat oleh para pemain yang sangat kompeten dan sudah punya chemistry yang bagus.

Kerja sama yang kuat bisa dijadikan contoh oleh tim-tim lain. Dalam game esports, tidak hanya skill yang dibutuhkan, tetapi juga kerja sama tim yang baik. Percuma skill bagus jika tidak didukung dengan kerja sama tim yang kuat, kemenangan pun susah didapatkan. Sekali lagi, selamat untuk ONIC Esports yang telah berhasil menjadi jawara MSC 2019.