Kejutan! Susunan Roster Baru Genflix Aerowolf

Kejutan! Susunan Roster Baru Genflix Aerowolf

July 3, 2019 0 By vidi

Tak disangka-sangka, Genflix Aerowolf umumkan roster terbaru. Beberapa pekan terakhir ini memang menjadi hari-hari yang berat bagi para penggemar tim Mobile Legends Aerowolf dan juga para pecinta esports. Bagaimana tidak, tim yang satu ini telah melepas lima pemain baru mereka secara tak terduga. Tak ada isu apa pun, tiba-tiba LJ, Billy, dan Rave pergi dari Aerowolf. Beberapa hari lalu, Trust dan Auzora pun ikut meninggalkan tim berlogo serigala tersebut. Para penggemar sekaligus komunitas Mobile Legends dibuat bertanya-tanya, ada apa dengan Aerowolf?

Kali ini, rasa penasaran tersebut setidaknya sudah terobati dengan kabar terbaru yang sudah dirilis oleh Aerowolf. Sesaat setelah mengkonfirmasi keluarnya Auzora dari Aerowolf, manajemen langsung mengumumkan 5 pemain baru yang akan memperkuat tim ini. Siapa saja pemain tersebut?

Dari postingan instagram Aerowolf, Anda bisa melihat siapa saja pemain baru untuk tim Genflix Aerowolf. Mereka adalah Risky “BarierJr” Gunawan, Alvin “LeXuZzZ” Tisna, Fahmi “RexXy” Adam Alamsyah, Miftah “Revicii” Fauzan Hakim, dan Ricky “Gumiho” Jonathan. Beberapa nama mungkin masih terdengar asing. Akan tetapi, ada dua pemain yang performanya tak boleh dipandang sebelah mata.

BarierJr adalah salah satu pemain veteran yang sudah lama bermain dalam panggung profesional. Ia juga pernah bermain untuk RRQ. Pengalamannya dalam scene kompetitif Mobile Legends sangat bisa diandalkan untuk membangun tim Genflix Aerowolf. Tak hanya itu, mereka juga mempunyai LexuuZzZ. Pemuda ini juga merupakan pemain andalan yang sempat membela tim Mobile Legends BOOM ID. BarierJR dan Lexuzzz bisa jadi andalan utama untuk membawa tim ini menuju kesuksesan mengalahkan tim-tim besar lainnya.

Kemudian, Revicii sendiri merupakan pemain Mobile Legends yang sangat bisa diandalkan. Ia sudah mempunyai ribuan koleksi bintang untuk rank Mythic selama Season 12. Tak hanya itu, atlet muda yang satu ini juga sudah mendapatkan gelar sebagai top global khusus untuk beberapa hero. Jika ia bisa melebih dan bekerja sama dengan tim barunya, ia juga bisa menjadi kekuatan tim.

Selanjutnya, ada Gumiho yang selama ini dikenal sebagai pemain misterius oleh komunitas Mobile Legends di Indonesia. Nama Gumiho memang sudah cukup populer di kalangan pemain. Akan tetapi belum banyak orang yang tahu identitasnya. Pada postingan terbaru Aerowolf, banyak Netizen yang menyatakan kelegaannya karena akhirnya melihat wajah Gumiho. Tak hanya itu, mereka juga menunjukkan dukungan penuh untuk Gumiho sebagai Pro Player yang membela Genflix Aerowolf.

Terakhir, Anda juga tak boleh melupakan Rexxy. Pemain dengan nama asli Fahmi Adam Alamsyah ini merupakan pemain asal Bandung. Ia mempunyai kegiatan siaran di NimoTV. Ia juga menjadi pemain aktif Mobile Legends yang sudah mengoleksi ribuan bintang. Kali ini, mimpinya untuk menjadi pro player akhirnya terwujud setelah diundang Genflix Aerowolf untuk bergabung menjadi tim Mobile Legends mereka.

Dengan kehadiran lima pemain baru ini, Aerowolf dipastikan akan tetap menyemarakkan turnamen Mobile Legends di Indonesia. Ada kekuatan baru yang pelan-pelan sedang mereka bangun. Genflix Aerowolf siap membawa tim Mobile Legends mereka untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Kita nantikan saja turnamen ke depan yang akan diikuti oleh tim ini.

Meski sudah mengumumkan roster baru divisi Mobile Legends, masih ada sedikit rasa penasaran yang tertinggal dalam benak penggemar. Ada beberapa pemain MLBB yang tertinggal di Aerowolf, tetapi belum dijelaskan akan berada di mana pemain tersebut. Aerowolf memang mempunyai dua tim untuk divisi Mobile Legends mereka.