Jadwal MSC 2019 Rilis, Beli Tiket Acara Puncak?

Jadwal MSC 2019 Rilis, Beli Tiket Acara Puncak?

June 20, 2019 0 By vidi

Gelaran turnamen Mobile Legends Southeast Asia Championship 2019 baru saja dimulai. Babak Group stage sudah dilakukan sejak kemarin, yaitu 19 Juni 2019. Group stage ini akan berlangsung hingga hari ini, yaitu 20 Juni 2019. Turnamen elit se-Asia Tenggara ini diikuti oleh 12 tim dari 9 negara. Wakil dari setiap negara adalah tim-tim terbaik yang telah melalui berbagai seleksi di negaranya masing-masing. Tahun ini, negara yang akan berprestasi pada turnamen ini adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Myanmar, Vietnam, Laos, dan Kamboja.

Turnamen yang satu ini bukan turnamen main-main. Masing-masing negara bertarung untuk memperebutkan gelar juara yang bisa mengharumkan nama negaranya. Tak hanya itu, MSC 2019 ini juga menyiapkan hadiah uang dengan total senilai $ 120.000 dolar Amerika atau senilai dengan Rp 1.7 Miliar. Sangat banyak bukan? Siapa tim terbaik yang akan menjadi juara pada turnamen kali ini?

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, 12 tim ini akan dibagi menjadi 4 grup. Dua tim Indonesia berada di dua grup yang berbeda sehingga memungkinkan mereka untuk sama-sama sampai pada babak main event. Seluruh pertandingan ini bisa ditonton secara langsung melalui Official Facebook MLBB. Hari ini, Dua tim Indonesia akan menjalani pertarungan di grup C dan Grup D.

Pada Kamis, 20 Juni 2019 ini Louvre yang berada di Grup C mempunyai jadwal bertanding pada pukul 11.30 – 13.00 melawan Diversity Helheim, tim asal Kamboja. Sementara di Grup D, ONIC Esports akan menjalankan dua pertandingan sekaligus, yaitu pada 14.30 – 16.00 melawan Burnesse Ghouls tim asal Myanmar. Lalu, di pertandingan kedua, pada 17.30 – 19.00, ONIC Esports juga akan melawan WAWA Gaming, tim asal Laos.

Pada pertandingan kedua ini, kita tentu berharap dua tim asal Indonesia ini bisa mendapatkan skor penuh. Babak Group Stage ini menggunakan sistem Bo3. Tim yang berada pada posisi paling atas dengan poin tertinggi di grup akan melaju ke babak upper stage pada main event nanti. Semoga saja Louvre dan ONIC bisa menduduki posisi teratas dengan poin tertinggi mengingat lawan mereka cukup mudah untuk ditaklukkan.

Setelah Group Stage, akan ada acara puncak MSC 2019 yang akan digelar pada 21 – 23 Juni 2019 di Filipina. Lokasi tepatnya berada di Gedung Smart Araneta Coliseum, Manila. Tertarik untuk menyaksikan pertandingan secara langsung? Anda bisa membeli tiketnya secara online di Ticketnet.

Tiket pertandingan puncak ini dibedakan menjadi 5 jenis, yaitu Mythic, Legendary, Epic, Grandmaster, dan Master. Masing-masing jenis tiket mempunyai harga yang berbeda-beda. Semakin dekat dengan panggung, harga tiketnya pun akan semakin mahal. Lalu, bagi Anda yang membeli tiket 3 hari langsung, Anda bisa mendapatkan item in game yang eksklusif pada acara puncak MSC 2019. Penggemar yang memiliki tiket Mythic selama 3 hari berturut-turut akan memperoleh skin Epic. Pemegang tiket Legendary selama 3 hari juga akan mendapatkan skin spesial. Intinya, ada hadiah menarik untuk Anda yang setia menyaksikan pertandingan MSC 2019.

Apakah Anda tertarik untuk mengikuti pertandingan main event MSC 2019? Jika iya, segera booking tiket dari sekarang. Acara puncak ini akan segera dimulai esok hari. Sebagai penggemar Mobile Legends, bisa menyaksikan turnamen elite secara langsung tentu bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Jika ada waktu dan uang, tentu saja Anda bisa melakukannya.