Jadwal MLBB Kompetisi MPL Season 5

Jadwal MLBB Kompetisi MPL Season 5

February 7, 2020 0 By vidi

MPL Season 5 yang merupakan kompetisi paling ditunggu tunggu oleh pecinta Mobile Legends sudah keluar jadwal. Kini para komunitas MLBB bisa mengatur waktu agar bisa menyaksikan pertandingan dari tim tim papan atas yang bertanding. Kompetisi akan dimulai pada tanggal 7 Februari 2020 dan diperkirakan akan sangat meriah. Berdasarkan data dari Tribunpontianak.co.id, berikut adalah jadwal pertandingan MPL S5 yang akan segera diselenggarakan.

 

Pada pekan pertama yakni Minggu 7 Februari pukul 16:00 akan berlangsung pertandingan dua tim besar. Bigetron (BTR) akan bertanding melawan Alter Ego (AE) yang sepertinya penonton lebih banyak berpihak pada Alter Ego. Namun tidak sedikit penggemar Bigetron yang juga berharap bahwa tim favoritnya akan menang dalam pertandingan ini. Untuk lebih jelasnya bisa kita lihat pertandingan kedua tim besar ini pada Minggu nanti dan siapakah yang akan tumbang?

ggwp id

 

Kemudian masih ditanggal yang sama pada pukul 21:15 akan ada pertandingan Aura Esports melawan ONIC Esports. Tim landak kuning (ONIC) sudah berjanji akan menginjak nginjak kepala musuh musuhnya dalam kompetisi ini. Apakah Bigetron pasrah diinjak injak oleh ONIC yang angkuh atau membalikan ucapan sombong tersebut? Kita akan mengetahui hasilnya dengan sama sama menyaksikan pertandingan keduanya.

 

Pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 pukul 16:00 ONIC tim landak kuning akan kembali bertanding. Pada kesempatan ini, ia akan bertanding melawan Bigetron (BTR) yang semoga saja keduanya sama sama kuat. Banyak yang mengatakan bahwa pertandingan ini dirasa tidak imbang karena ONIC pernah menjuarai MPL S3. Namun siapa yang tahu jika Bigetron meng upgrade kemampuannya secara besar besaran dan dirahasiakan?

upstation asia

 

Masih pada tanggal yang sama di jam 18:30, akan ada Rex Regum Qeon Hoshi yang bertanding melawan EVOS Legend. Rex Regum Qeon Hoshi atau RRQ atau yang biasa dijuluki sang Raja akan membalas dendamnya pada pertemuan ini. Mereka sudah sangat siap membalas kekalahannya pada final MPL season lalu dan maju sebagai juara. Tapi tentunya EVOS Legend tidak akan tinggal diam karena mereka juga sudah siap mempertahankan gelar juaranya.

 

Masih ditanggal yang sama, ada Geek Fam yang akan bertanding melawan Alter Ego pada pukul 20:45. Nampaknya kedua tim punya kekuatan yang seimbang dan ini akan jadi pertandingan yang sangat menarik. Lalu di tanggal 9 Februari 2020 di jam 16:00 akan ada pertandingan antara AURA Esports melawan Genflix Aerowolf. Sepertinya Genflix Aerowolf yang diperkuat oleh Kaesang Pangarep tidak akan membiarkan tim nya sendiri untuk menang.

metaco gg

 

Kemudian pada pukul 18:30 di tanggal 9 Februari 2020, ada pertandingan antara Rex Regum Qeon Hoshi melawan Geek Fam. Bukan maksud merendahkan Geek Fam namun nyatanya pecinta Mobile Legends lebih banyak yang mendukung RRQ. Mungkin bisa dikatakan ini adalah pertandingan yang akan tidak seimbang dengan dominasi RRQ. Namun alangkah baiknya jika kita lihat perjuangan Geek Fam pada pertandingan sesungguhnya nanti.

 

MPL Season 5 yang dibuka pada tanggal 7 Februari ini pun tiketnya sudah laris terjual bahkan untuk pekan pertama. RRQ, EVOS, ONIC, AURA, Alter Ego, Genflix Aerowolf, Bigetron dan Geek Fam akan bertanding mati matian disini. Siapakah yang akan keluar sebagai juaranya pun tidak ada yang mampu memprediksinya sekarang. Nah menurut Sobat Gamers, siapakah yang akan keluar sebagai juaranya?