Ini Dia Cara Mencari Uang dari Mobile Legends

Ini Dia Cara Mencari Uang dari Mobile Legends

April 13, 2020 0 By vidi

Pada zaman dengan teknologi modern seperti sekarang ini, mencari uang pun bisa dengan mudah dilakukan dari mana saja. Bisa dari internet, bahkan dari game sekalipun. Mencari uang dari Mobile Legends misalnya.

Dilansir dari idntimes, technologue dan idwebpulsa, dari tahun ke tahun, game berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Mobile Legends ini semakin sering dimainkan oleh berbagai kalangan di negara kita. Jika dahulu bermain game MOBA dari PC sudah sangat menghibur dan dapat digunakan untuk mencari uang, sekarang dari smartphone pun sudah bisa. Hanya dengan modal smartphone atau HP, kamu dapat mencari uang di Mobile Legends.

Randika Dwiputra Youtube

Kemudahan itu sudah menjadi hal yang wajar di era dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Tanpa perlu melangkahkan kaki keluar rumah, hanya dengan duduk-duduk bahkan rebahan, kita bisa mendapatkan uang. Sembari bersantai refreshing dengan main game, bisa sekalian cari uang di Mobile Legends.

Mau serius main Mobile Legends dan jadi produktif? Kamu bisa memulainya dengan memahami cara untuk mendapatkan uang di Mobile Legends.

Satu hal paling mendasar yang harus kamu lakukan sebelum mendapatkan uang dari sebuah game adalah menguasainya. Kamu harus punya skill bermain game yang baik. Di game Mobile Legends ini, sering-seringlah berlatih di mode custom atau langsung ke mode classic bahkan rank untuk menghadapi musuh yang lebih nyata. Jangan mudah menyerah, karena jam terbang juga mempengaruhi skill yang dimiliki.

upstation asia

Untuk bisa menjadi pemain pro di Mobile Legends, salah satu faktor yang tidak bisa diabaikan adalah memiliki modal yang cukup. Modal yang harus dimiliki tidak hanya smartphone yang memadai dan kuota internet. Kamu juga memerlukan modal untuk membeli hero beserta skin yang bisa memperkuat hero. Caranya adalah dengan melakukan top up diamond, yang bisa dilakukan dari berbagai platform.

Jika sudah memiliki modal beserta skill bermain game yang baik, kamu bisa mulai mengikuti kompetisi atau turnamen yang diselenggarakan oleh berbagai pihak untuk mendapatkan uang di Mobile Legends. Hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi apalagi yang bertingkat nasional tidak main-main. Setelah itu, uang yang kamu dapatkan bisa juga dikumpulkan untuk membeli diamond lagi yang dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam game.

Teknosaurus

Cara cepat mendapatkan uang di Mobile Legends selain dari mengikuti turnamen adalah dengan menjadi youtuber gaming. Menjadi youtuber gaming adalah profesi yang menjanjikan, mengingat dunia esport yang sekarang sedang naik daun. Kamu bisa merekam atau menyiarkan secara langsung ketika kamu sedang bermain. Gunakan kreatifitasmu untuk membuat video review hero baru, mabar, dan lain sebagainya. Tentunya kamu tahu kan bahwa dari Youtube dapat menghasilkan adsense? Adsense ini adalah uang yang dihasilkan berdasarkan performa video yang kamu upload di Youtube. Lihatlah channel Youtube milik Jess No Limit, Afif Yulistian, Randika Dwiputra, dan youtuber gaming lain yang sukses menghasilkan uang dari Youtube.

Selain itu, bisa juga kamu menjadi joki rank Mobile Legends. Joki adalah orang yang akan memainkan game di akun milik orang lain. Tidak ada salahnya lho jadi joki Mobile Legends dan mewakilkan mereka untuk bermain supaya bisa cepat naik rank. Biasanya, joki mendapatkan bayaran per bintang yang didapat. Jika kamu memiliki banyak waktu senggang, mendapatkan uang dengan cara ini pasti cocok untukmu.

Ada juga orang yang menjual akun game miliknya yang tentunya sudah memiliki rank yang tinggi, atau memiliki hero-hero yang lengkap. Jangan salah, banyak kok orang yang mau membeli sebuah akun game. Bahkan di luar sana banyak akun game yang dijual dengan harga hingga ratusan juta.

Beberapa orang mungkin tidak memiliki skill bermain yang bagus, atau kreatifitas untuk menjadi youtuber. Tapi masih ada kok cara mendapatkan uang di Mobile Legends yang tidak memerlukan hal-hal diatas. Yaitu dengan menjual voucher game dengan harga yang lebih murah tentunya.

Demikian beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari uang dari Mobile Legends. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencari uang melalui game ini?