Impian Genflix Aerowolf Mobile Legends Akhirnya Terwujud

Impian Genflix Aerowolf Mobile Legends Akhirnya Terwujud

October 2, 2019 0 By vidi

Genflix Aerowolf Mobile Legends adalah salah satu partisipan dalam ajang kompetisi  Mobile Legends Pro League Season 4. Bukan hal yang memalukan jika terdengar santer bahwa mereka adalah tim yang mandek prestasi di MPL S4. Mereka hanya sedang apes karena lawan-lawannya sedang dalam kondisi sangat prima dengan performa yang semakin baik. Bahkan, mereka diledek sebagai tim yang belum pernah menang satu kali pun di ajang kompetisi MLBB paling bergengsi ini.

Dilansir dari esports.id, tim ini beranggotakan Marsha, Yor, Kido, Jeel, Watt, dan Kaesang anak presiden yang semula dianggap tim unggulan pada MPL S4. Namun, lambat laun kebobrokan Genflix Aerowolf mulai terdeteksi karena tak satupun kemenangan yang didapat sejak pekan pertama. Mereka menerima kekalahan beruntun yang semakin menunjukan penurunan performanya di MPL S4. Namun, para komunitas MLBB yang jadi fans Genflix Aerowolf selalu mendukung agar tim kesayangan mereka bisa toreh kemenangan.

youtube

youtube

Berada di posisi bontot klasemen sementara, tidak membuat Genflix Aerowolf patah semangat untuk ciptakan kemenangan. Itu mereka buktikan pada pertandingannya di MPL S4 pekan keenam ketika melawan Bigetron yang sedikit berada di atasnya. Pertemuannya dengan Bigetron di pekan keenam MPL S4 mempertontonkan pertandingan yang berkelas. Sorak dukungan dari para fans pun meramaikan arena pertandingan kala mereka bersaing untuk memperoleh kemenangan.

Match ini seperti pembalasan dendam dari Genflix Aerowolf yang sempat kalah oleh Bigetron di pekan ketiga. Sebelumnya, Bigetron berhasil mempecundangi Genflix Aerowolf di pekan ketiga dengan skor akhir 2-1. Kemenangan Bigetron atas Genflix Aerowolf tersebut menjadi kemenangan pertamanya di regular season. Namun pada pekan keenam MPL S4, Genflix Aerowolf membalas dendam kekalahannya dengan menumbangi Bigetron 2-1.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Marsha dan kawan-kawan bermain lebih kompak dan lebih berhati-hati pada kemenangan pertamanya tersebut. Nampak sangat berbeda dengan penampilan Genflix Aerowolf yang tadinya selalu mengambil resiko besar. Pertemuan dengan Bigetron di pekan keenam memperlihatkan dominasi Genflix dari early hingga late game. Mereka unggul secara perolehan gold, jumlah turret dan produksi kill yang menghasilkan pecah telur bagi Genflix Aerowolf.

Mereka berhasil mewujudkan impian untuk memperoleh kemenangan di Mobile Legends Pro League Season 4. Walaupun untuk pertama kalinya, tidak menutup kemungkinan di pekan selanjutnya Marsha dan kawan-kawan kembali cetak prestasi. Terlebih, jika Kaesang dimainkan dalam match ketika melawan tim-tim besar seperti EVOS, RRQ, atau ONIC sekalipun. Ya, Kaesang terbilang cukup mumpuni untuk melawan Lemon RRQ atau Udil ONIC jika melihat riwayat streamingnya.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Dengan begitu, klasemen sementara MPL S4 pekan keenam diungguli oleh EVOS Esports pada posisi pertama. Kemudian ada RRQ Hoshi di posisi kedua serta Alter Ego yang membuntuti di posisi ketiga klasemen pekan keenam. Aura Esports dan ONIC Esports mengendap di posisi empat dan posisi lima serta Bigetron dan Geek Fam di posisi enam dan tujuh. Terakhir, ada Marsha, Kaesang dan kawan-kawan yang tergabung dalam Genflix Aerowolf yang berada pada posisi delapan alias juru kunci.

Genflix Aerowolf Mobile Legends masih punya harapan untuk menambah kemenangan di MPL S4 ini. Melihat prestasinya yang berhasil memecahkan telur kekalahan, bisa saja mereka akan cetak kemenangan di pekan selanjutnya. Kemenangan perdananya ini adalah indikasi bahwa Genflix mulai membunyikan sirine peringatan kebangkitan mereka. Lalu, bagaimana menurut Anda mengenai Genflix Aerowolf yang berhasil pecah telur kekalahannya?