Genflix Aerowolf Mandek Tanpa Kemenangan MPL S4

Genflix Aerowolf Mandek Tanpa Kemenangan MPL S4

September 5, 2019 0 By vidi

Di tengah keberlangsungan Mobile Legends Pro League Season 4 atau MPL S4, semua tim bertanding dengan serius. Ada delapan tim yang akan berjuang adu skill dan taktik untuk merenggut gelar juara di MPL season 4 ini. Tujuh diantara tim yang sudah berkontribusi di MPL season 4 ini akan berusaha menjatuhkan ONIC sebagai juara season lalu. EVOS Esports dan RRQ jadi salah satu tim yang diyakini akan merenggut gelar juara dari ONIC.

Dilansir dari esports.id, ada kabar buruk dari tim Genflix Aerowolf yang jadi tim urutan bontot di MPL season ini. Tim yang beranggotakan banyak mantan pemain Louvre ini ternyata harus menelan kenyataan pahit di pertengahan MPL S4. Padahal Louvre esports adalah tim yang menjadi mantan runner-up di MPL season lalu. Harusnya, akuisisi dari para pemain Louvre ke Genflix Aerowolf ini juga bisa membawa urutan runner-up di MPL S4 ini.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Penampilan permainan mereka di dua pekan pertama ini begitu memprihatinkan karena belum mendapat satu kemenangan pun. Pada pekan pertama, mereka kalah oleh AURA & ONIC dengan kondisi permainan yang sangat mengenaskan. Walaupun Genflix Aerowolf berhasil memenangkan babak pertama, sayangnya ia harus kalah di dua babak selanjutnya. Match tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk AURA yang berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf.

Keterpurukan Genflix Aerowolf berlanjut ke pekan yang kedua MPL S4 dimana mereka kembali menelan kekalahan. Kali ini, ONIC Esports lah yang menghabisi mereka dengan menang secara berturut-turut di dua babak. Udil dan rekan seperjuangannya dari ONIC Esports berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-0. Apakah Genflix Aerowolf belum menemui chemistry, atau tim lain lah yang semakin kuat pada MPL S4 ini?

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Setelah itu, kekalahan kembali lagi menimpa tim Genflix Aerowolf saat bertanding melawan EVOS Esports. Mereka harus merasakan permainan bar-bar dari Donkey dan kawan-kawannya pada pertandingan tersebut. Pada pertandingan ini Genflix Aerowolf juga dibumihanguskan oleh EVOS Esports dengan skor akhir 0-2. Pertandingan berlangsung dengan seru, memperlihatkan keganasan dari para pemain EVOS Esports yang dipimpin Donkey.

Kemudian pada match penutup pekan ini yang mempertemukan Genflix Aerowolf dengan Geek Fam pun berakhir naas. Lagi-lagi mereka membawa pulang kekalahan dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Geek Fam yang dikatakan pendatang baru. Entah kenapa MPL S4 ini para mantan pemain Louvre yang diakuisisi oleh Genflix Aerowolf seperti kehilangan jati dirinya. Karena belum mendapatkan satu kemenangan pun di dua pekan ini, Genflix Aerowolf harus terima berada di posisi bontot.

INDOESPORTS

INDOESPORTS

Masih ada enam pekan pada MPL S4 ini untuk Genflix Aerowolf mengejar ketinggalan poin mereka. Namun, penampilan mereka pada dua pekan pertama ini sepertinya belum bisa meyakinkan publik, terlebih fans mereka. Kekalahan mereka secara beruntun membuat banyak pihak meragukan taring mereka untuk meraih juara di MPL S4. Apakah mereka mampu membalikan keadaan di enam pekan selanjutnya untuk menuju posisi juara?

MPL Season 4 Indonesia memang selalu menyajikan pertandingan dan hasil akhir yang diluar dugaan. Tak hanya Genflix Aerowolf, namun RRQ Hoshi (sang raja) pun memperlihatkan permainan yang tak seperti biasanya. Tak terkecuali ONIC, sang juara season lalu yang terus survive demi meraup semua potensi untuk kembali jadi juara. Apakah posisi klasmen semantara Mobile Legends Pro Legue season 4 ini akan berubah di pekan selanjutnya?