Flash Wolves Lepas Tiga Player MLBB

Flash Wolves Lepas Tiga Player MLBB

August 6, 2019 0 By vidi

Organisasi esports MLBB nampaknya kurang mendapatkan sorotan  dari publik setelah resmi mengikat delapan tim dalam ajang ML PLS 4. Salah satunya adalah Flash Wolves, organisasi esports asal Taiwan yang membentuk divisi Mobile Legends di Indonesia, tahun lalu. Ketatnya keberlangsungan di lini kompetitif membuat perubahan strategi seringkali terjadi. Kali ini, Flash Wolves Indonesia kabarkan keluarnya tiga pemain mereka untuk mendaur ulang strategi dalam mencapai kemenangan.

Lewat akun resmi media sosial mereka, Flash Wolves Indonesia umumkan resmi berpisah dengan tiga pemain hebat mereka. Tiga pemain hebat tersebut adalah Zico, Jo, dan Klein Ken yang bisa dibilang sudah sangat kompak dalam membangun kerjasama tim. Sebagai pemain senior, kepergian Jo tentu akan sangat berdampak pada keberlangsungan tim ini. Dia sudah menjadi pemain inti semenjak tim ini dibentuk pada bulan Desember 2018 yang lalu.

Meski tidak berkesempatan untuk tampil di ajang MPL Season 4, Flash Wolves sempat tampil di turnamen besar yakni Piala Presiden Esports. Tim ini berhasil melewati sengitnya pertarungan di babak kualifikasi Grup B bersama dengan SFI. Lalu kemanakah para pemain eks Flash Wolves akan melebur bersama tim sports yang akan dibela selanjutnya? Mungkin mereka akan tampil di ajang MPL Season 4 yang saat ini banyak tim yang membutuhkan pemain cadangan baru.

Jo yang dikenal sebagai player multy hero tentu sangat berkontribusi bagi tim yang akan dibelanya. Permainan barbar hero Tank yang jadi ciri khasnya tentu akan membuat musuh kesusahan saat match berlangsung. Terlebih jika Jo menggunakan hero Fighter yang ketika sudah max level dan full item, dia siap jadi Fighter ugal-ugalan yang haus kill. Sangat besar kemungkinan apabila banyak tim-tim raksasa Mobile Legends yang akan mengajaknya bergabung.

Zico yang sering bermain dengan hero-hero licin seperti Mage dan Assassin, kerap kali  tampil solo lane dengan produksi kill yang tidak sedikit. Gerak cepat dan damage besar selalu ia tunjukan dalam tiap permainan saat melawan tim-tim raksasa Mobile Legends Indonesia. Jika solo lane saja Zico sudah begitu menakutkan, bagaimana jika ia didampingi rekan satu tim dalam lane? Sepertinya Zico akan dengan mudah mendapat tempat baru untuk menampilkan aksinya kembali dalam turnamen Mobile Legends.

Klein ken yang dikenal sebagai Assasin yang sering menculik lawan juga punya riwayat permainan yang sangat bagus. Critical hit yang jadi andalannya kerap kali berhasil mengeksekusi lawan dalam hitungan detik. Hebatnya lagi, keberadaannya sering kali tidak terdeteksi oleh musuh sehingga ia bisa menculik lawan dengan sesuka hati. Klein ken tentu saja juga akan dengan mudah mendapat sandaran baru untuk tetap eksis di turnamen Mobile Legends.

Hal serupa juga dialami oleh para pemain Louvre Esports, dimana mereka telah diakuisisi oleh Aerowolf Genflix. Jika saja para pemainnya masuk ke dalam tim MPL, kira-kira akan membela tim yang mana ya? Bisa jadi EVOS atau RRQ lah yang akan membidik untuk memperbesar kekuatan tim di ranah Mobile Legends. Asumsi itu tercetus mengingat semakin ketatnya persaingan dan perebutan pemain esports yang berprestasi, khususnya di Indonesia.

Seperti itulah informasi mengenai Flash Wolves yang melepas tiga pemain hebat MLBB yang jadi ujung tombaknya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sudah membacanya dari awal sampai selesai. Mainkan Mobile Legends secukupnya saja agar kesehatan Anda tetap terjaga. Ingat, jadilah gamers cerdas yang tidak kecanduan game online.