Fix Ex-Louvre Beralih Semua ke Genflix Aerowolf

Fix Ex-Louvre Beralih Semua ke Genflix Aerowolf

July 24, 2019 0 By vidi

Louvre baru saja resmi dibubarkan, tepatnya minggu lalu tanggal 19 Juli 2019. Pembubaran Louvre yang diumumkan langsung oleh owner-nya, yakni Erick Herlangga, memang sempat menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya, tim Louvre sendiri merupakan salah satu tim esports hebat yang ada di Indonesia. Bahkan sepanjang awal tahun ini, prestasi yang didapatkan oleh Louvre tak main-main. Mulai dari juara dua di Piala Presiden 2019. Kemudian, menjadi juara dua di MPL Season 3. Setelah MPL Season 3, Louvre kembali mengikuti turnamen MSC 2019 dan menjadi juara 2. Belum lama ini, Louvre berhasil menjuarai turnamen yang diadakan oleh Bekraf.

Pembubaran tim Louvre sendiri dijabarkan karena alasan tidak mendapat slot di MPL Season 4. Memang sejak bulan Juni lalu, owner Louvre, yakni Erick Herlangga mengalami perbedaan pandangan dengan pihak Moonton. Akibatnya, tercetuslah sebuah petisi terkait biaya untuk mengikuti MPL Season 4 sebesar 15 miliar. Adanya petisi tersebut semakin membuat polemik menjadi rumit. Pihak Louvre dan Moonton pun sepakat untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Sayangnya, tetap tak ada kesepakatan. Hingga akhirnya Louvre memutuskan untuk membubarkan tim.

Pembubaran tim tentu berpengaruh terhadap para pemain yang ada di dalam manajemen Louvre Esports. Setelah kabar pembubaran, banyak yang menanyakan bagaimana nasib para pemain Louvre Esports. Kini terungkap sudah bahwa para pemain yang dulunya ada di manajemen Louvre Esports pindah ke divisi Mobile Legends: Bang Bang milik Genflix Aerowolf. Kabar masuknya ex Louvre ke Aerowolf diumumkan secara langsung oleh Aerowolf melalui akun sosial media resminya. Bergabungnya ex Louvre ke Aerowolf sepertinya dilakukan untuk mempersiapkan tim dalam gelaran turnamen MPL Season 4. Ketujuh pemain Louvre, yakni Jeel, BadBoy, Marsha, yoR, Kido, Watt, dan Key serta Barierjr dikabarkan akan bertanding dengan seragam Aerowolf.

Meski ketujuh pemain baru gaungnya positif. Namun banyak juga penggemar yang menanyakan keberadaan empat pemain lainnya di Genflix Aerowolf, yakni Revicii, LeXuZzZ, RexXy, serta Gumiho. Pasalnya, keempat pemain tersebut belum diketahui kabar pastinya. Pihak Genflix Aerowolf sendiri juga belum memberikan informasi mengenai nasib keempat pemainnya tersebut. Banyak yang menduga, jika keempat pemain Genflix Aerowolf sudah tidak bergabung lagi. Namun, banyak juga yang meyakini bahwa keempatnya masih ada di tim. Mungkin saja, untuk saat ini memang Genflix Aerowolf sedang mengenalkan para pemain baru di timnya. Masuknya ketujuh pemain dari Louvre tentunya akan membuat Aerowolf menjadi tim yang kuat. Bisa saja, Aerowolf menjadi juara di gelaran MPL Season 4 nanti. Kalau menurut sobat gamers sendiri bagaimana nih? Apakah masuknya ketujuh pemain baru bisa meningkatkan kemampuan tim Aerowolf? Kita tunggu saja performa mereka di MPL Season 4 nanti.