Fans Surabaya Penuhi Meet and Greet Rex Regum Qeon MLBB

Fans Surabaya Penuhi Meet and Greet Rex Regum Qeon MLBB

August 27, 2019 0 By vidi

Para pecinta Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi ya dengan squad kebanggan Indonesia yakni Rex Regum Qeon. Sebelum MPL Season 4 diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2019, RRQ mengadakan kegiatan Meet and Greet. Kegiatan tersebut diadakan di kota Surabaya, Jawa Timur bersama para fans mereka. Terlihat antusias para fans dalam mengikuti kegiatan ini begitu responsif dan penuh keceriaan.

Dilansir dari revivaltv.id, Squad Mobile Legends dengan logo mahkota ini mengadakan acara tersebut tepatnya di cinema XXI Ciputra World. Terhitung ada sekitar tiga ratus orang yang datang dan tentunya merupakan fans dari squad RRQ. Untungnya, studio 1 yang dipesan khusus oleh RRQ masih cukup untuk menampung jumlah fans yang datang. Tak heran fans mereka begitu banyak, karena kiprah dan prestasi RRQ di Mobile Legends begitu cemerlang.

RRQ

RRQ

Kegiatan Meet and Greet ini diawali oleh sambutan CEO dan dilanjutkan dengan berbincang-bincang bersama RRQ Kenboo. Setelah itu, barulah acara utamanya (Meet and Greet) dimulai bersama RRQ Mobile Legends. RRQ juga mengadakan kuis berhadiah bagi para fans yang disponsori oleh Sukro dan Red Bull. Acara ini berlangsung selama 2 jam, dimulai pada pukul 17.00 sampai pukul 19.00.

Acara Meet and Greet ini juga menayangkan video kiprah RRQ divisi Mobile Legends dengan segala pahit manis perjalanannya. Acara Tanya jawab antara fans dengan tim RRQ pun jadi bagian terpenting dalam kegiatan ini. Pasalnya, acara tanya jawab inilah yang dinanti-nanti oleh para fans. Acara ini berjalan dengan mulus berkat Lemon yang lihai dalam menjawab antusias pertanyaan para fans.

RRQ

RRQ

Lemon yang menjadi icon dari tim RRQ divisi Mobile Legends pun memberikan tips bagi para pemain fans. Tapi bukan tips untuk cepat naik Rank, melainkan tips untuk menguasai hero Kagura yang identik dengannya. Tips tersebut tentu berdasarkan pengalaman Lemon bermain akrobat dengan payung Kagura. Tak heran jika para fans semakin fokus menyimak tips tersebut mengingat Lemon adalah Top Global dari hero Kagura.

Lemon menyarankan agar player memaksimalkan level emblem Mage terlebih dahulu jika ingin hebat bermain Kagura. Setelah itu, setting item Magic yang penuh dengan Penetrasi dan Magic Power ke dalam sett item. Di awal permainan, usahakan farming sesering mungkin agar selisih dua level lebih tinggi dari lawan. Jika sudah masuk level 4, player boleh bermain rusuh dengan mengandalkan durasi ultimate skill Kagura.

RRQ

RRQ

Untuk menguasai skill Kagura dengan tepat, Lemon menyarankan agar player jangan terlalu sering melepas ultimate skill. Mainkan skill satu sesering mungkin untuk menyedot darah lawan dan mainkan skill dua untuk kabur atau mengejar musuh. Saat team war sedang berlangsung, ambil posisi paling belakang dan lempar payung ke arah kerumunan war. Jika payung sudah mendarat di tengah-tengah kerumunan war, lepaskan ultimate skill dan eksekusi semua lawan.

Kemudian pada akhir acara, para fans yang menghadiri Meet and Greet mendapat poster yang ditandatangani pemain RRQ. Selain itu, para fans juga diberi kesempatan untuk foto bersama para pemain Rex Regum Qeon sebagai kenang-kenangan. Acara ini berjalan dengan mulus, meriah serta harmonis dengan semua canda tawa yang berkesan di ingatan. Lancarnya acara Meet and Greed ini tak mungkin sukses terjadi tanpa kehadiran para fans Rex Regum Qeon yang loyal pada idolanya.