EVOS & RRQ Pegang Kendali di Pekan ke 5 MPL S4

EVOS & RRQ Pegang Kendali di Pekan ke 5 MPL S4

September 26, 2019 0 By vidi

Mobile Legends Pro League Season 4 telah memasuki pekan ke lima dengan berbagai macam cerita. Cerita tersebut muncul dari semua tim yang jadi peserta MPL S4, mulai dari pekan pertama hingga pekan ke lima. Dilansir dari esports.id, ada yang tidak pernah mengalami kemenangan satu kali pun seperti Marsha dan kawan-kawan dari Aerowolf Genflix. Ada pula yang jatuh bangun dan kerja keras berusaha menjaga gelar juaranya tahun lalu yakni ONIC Esports.

Selain itu, ada juga para pemain pengganti atau pemain cadangan yang ingin memulai debut di MPL S4 ini. Namun, sampai pekan kelima mereka belum juga mendapat kesempatan untuk unjuk gigi di ajang kompetisi. Dari sekian banyaknya cerita MPL S4 oleh para tim yang jadi peserta, ada cerita menarik dari EVOS Esports & RRQ Hoshi. Mereka berdua memegang kendali di MPL S4 pekan kelima dengan cerita manis bak kisah Cinderella.

youtube

youtube

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa RRQ dan EVOS adalah dua tim esports papan atas Indonesia. Kedua tim ini punya nama besar dan sejarah yang fenomenal bagi komunitas Mobile Legends, sejak beberapa tahun silam. Mereka berdua juga saling unjuk kehebatan di MPL S4, dari pekan ke pekan yang telah dilewati. Hingga pada akhirnya, mereka dianggap tim pemegang kendali untuk MPL S4 pada pekan yang semakin menuju akhir.

EVOS Esports berhasil mempermalukan sang juara tahun lalu yakni ONIC, dengan skor akhir yang manis (2-0). Kemenangan manis dengan skor akhir 2-0 juga diperoleh EVOS kala berhadapan dengan Bigetron Esports yang tak berdaya. Oura kerap kali dijuluki sebagai penentu atas kemenangan EVOS berkat permainannya yang cepat dan garang. Oura sendiri memang sudah dipercaya oleh manajemen untuk menjadi ujung tombak tim kalah berhadapan dengan lawan.

youtube

youtube

Selain Oura, satu lagi pemain yang kerap kali dihubung-hubungkan dengan kemenangan EVOS adalah Donkey. User Tank ala bar-bar itu memang sudah sangat familiar di ingatan para komunitas Mobile Legends Indonesia, terlebih untuk fans EVOS. Donkey punya gaya bermain yang beda dengan user Tank pada umumnya yang membuat ia terkenal. Selalu saja, gaya bar-bar menjadi ciri khasnya ketika bermain menjadi Tank dan memimpin rekan satu timnya untuk menyerang.

Sementara itu, RRQ Hoshi yang punya julukan “Sang Raja” juga kembali memegang kendali di penghujung pekan MPL S4. Lemon dan kawan-kawan berhasil menumbangkan sang raksasa Mobile Legends yakni Alter Ego dengan skor telak 2-0. Kemudian, Aura Esports pun jadi bulan-bulanan RRQ Hoshi yang berhasil mempecundangi dengan skor 2-0. Anda tentu sudah tahu bahwa Lemon dan Tuturu adalah juru kunci atas kemenangan besar RRQ Hoshi ini bukan?

youtube

youtube

Ya, benar sekali bahwa Lemon si pemain akrobat payung Kagura adalah salah satu faktor utama kemenangan RRQ Hoshi. Ia kerap kali mengacak-acak daerah lawan dengan solo lane bersama Kagura dan payungnya ketika late game. Lalu selain Lemon, ada Tuturu yang jadi icon RRQ Hoshi dengan gaya bermain Marksman liar dan berani. Tuturu sering kali ogah re-call walaupun darah Marksman yang digunakannya sudah hampir habis dan cenderung menyusahkan lawan.

Jadi, EVOS & RRQ bisa dibilang sukses memegang kendali di Mobile Legends Pro League Season 4 ini. Dua kemenangan mereka atas lawan-lawannya patut di acungkan jempol, karena sekor akhir yang seakan membuat mereka menang telak. Banyak pihak yang berasumsi bahwa salah satu dari tim besar tersebut (RRQ dan EVOS) akan jadi juara di MPL S4 ini. Tapi bagaimana menurut Anda selaku fans RRQ Hoshi dan penggemar berat EVOS Esports divisi Mobile Legends?