Event Mobile Legends Spesial SEA Games 2019

Event Mobile Legends Spesial SEA Games 2019

November 26, 2019 0 By vidi

Event Mobile Legends kembali hadir untuk mempersembahkan hadiah menarik bagi para player di original server. Kali ini, Moonton menghadirkan event spesial SEA Games 2019 untuk para player Mobile Legends. Untuk berpartisipasi dalam event ini, player hanya perlu menyelesaikan quest yang diberikan untuk klaim item Torch. Item Torch sendiri merupakan item berbentuk obor yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Dalam satu hari, player Mobile Legends bisa klaim tiga item Torch untuk dikumpulkan hingga jumlah tertentu. Jika player melakukan login, maka player akan mendapatkan satu item Torch yang langsung tersedia dalam bagpack. Bertanding dalam mode Classic, Rank atau Brawl, maka player akan mendapatkan satu lagi item Torch. Melakukan share hasil pertandingan ke media sosial Facebook, maka player akan mendapatkan lagi satu item Torch.

youtube

Lima item Torch bisa ditukarkan dengan Bronze Medal Bundle berupa small emblem pack x4. Sepuluh item Torch bisa ditukarkan dengan Silver Medal Bundle berupa double BP card x1. Empat puluh item Torch bisa ditukarkan dengan Gold Medal Bundle yang berisi salah satu dari beberapa skin special. Salah satu skin spesial yang bisa didapatkan adalah Balmond Savage Pointguard, Moskov Javelin Champion, Chou Furious Tiger, dan Clint Badminton Champion.

Savage Point Guard sendiri adalah skin kasta Special dari Balmon yang merubah tampilannya mirip seperti pemain basket. Skin ini tentu merubah tampilan Balmon dari yang tadinya menyeramkan jadi lebih kekinian dan jelas tema desainnya. Pada skin ini, kapak yang jadi senjata balmon berubah tampilan menjadi alat pelontar bola basket. Ia juga mengenakan kostum basket berwarna hitam merah dengan nomor punggung sebelas.

youtube

youtube

Javelin Champion merupakan skin kasta Special dari hero Moskov yang membuatnya nampak mirip atlet penombak. Skin ini merubah penampilan Moskov jadi seperti olahragawan yang memakai kostum berwarna hitam ungu dengan nomor 1718. Moskov juga mengenakan kacamata berwarna biru pada tampilannya di skin Javelin Champion ini. Tombak yang jadi senjatanya berubah warna menjadi ungu dengan tampilan yang mirip batu kristal.

Badminton Champion merupakan skin dari Clint yang merubah tampilannya mirip atlet badminton. Ia nampak lebih muda di skin ini dengan topi hitam putih yang dikenakannya secara terbalik. Pada skin ini Clint mengenakan kaos olahraga berwarna putih biru dengan logo MLBB pada bagian belakang kaos. Tak lupa senjata berupa raket badminton dan shotgun yang dibawanya membuat tampilannya makin senada.

youtube

Furious Tiger merupakan skin dari Chou yang mengubah penampilannya seperti atlet bela diri. Ia memakai seragam taekwondo berwarna putih hitam lengkap dengan sabuk yang mengikat di pinggangnya. Pada bagian belakang baju taekwondonya, terdapat logo ML sebagai ornamen tambahan dari Mobile Legends. Terdapat motif bergambar macan menganga pada bagian bawah celana taekwondo yang dikenakannya.

Itulah skin yang bisa didapatkan player pada event SEA Games Mobile Legends 2019. Dengan 40 item Torch, player bisa memiliki salah satu dari keempat skin spesial olahraga tersebut. 40 item Torch juga bisa ditukarkan dengan battle emote edisi terbatas bernama Pami dengan masa pakai 45 hari.

Event Mobile Legends spesial SEA Games 2019 ini bisa diikuti oleh seluruh player yang ingin berpartisipasi. Klaim semua hadiahnya terutama skin kasta Special yang jika dibeli dengan harga normal maka dihargai 749 diamond.  Apakah Sobat Gamers sendiri sudah berpartisipasi dalam event SEA Games 2019 Mobile Legends ini?