Duet Pemain zxuen-babyshark Gabung ke Aerowolf

Duet Pemain zxuen-babyshark Gabung ke Aerowolf

June 18, 2019 0 By vidi

Duet pemain Mobile Legends populer, Zxuan dan BabyShark, kini resmi bergabung dengan Aerowolf. Beberapa waktu lalu, dua pemain ini masih bergabung dengan tim populer BOOM ID. Akan tetapi, mereka memutuskan untuk mencari rumah baru. Rumor bahwa dua pasangan pemain Mobile Legends ini akan bergabung dengan Aerowolf ini ternyata terbukti.

Pada postingan media sosial resmi Aerowolf pada tanggal 16 Juni 2019 kemarin, mereka memperkenalkan Zxuan dan juga BabyShark sebagai bagian dari tim mereka. Seperti biasa, Aerowolf mengucapkan selamat datang kepada dua pemain barunya tersebut.

Rumor yang sebelumnya sempat beredar ini mulai mencuat saat skuad Zxuan dalam Mobile Legends mulai berubah. Akan tetapi, pada saat itu, Arwanto Tanumiharja, manager tim Mobile Legends, tak berkomentar apa pun atas rumor tersebut. Saat ditanya oleh penggemar mengenai hal tersebut, manager tim yang sering disapa dengan WaWa tersebut memilih untuk tidak berkomentar apa pun.

Saat bergabung dengan BOOM ID, BabyShark ditunjuk sebagai brand ambassador mereka. Popularitas pemain bernama asli Sherlin Susanto ini memang tak bisa dianggap remeh. Ia bisa bermain Mobile Legends dengan baik bersama kekasihnya Zxuan. Ia juga mempunyai paras wajah yang cantik. Sebelum identitasnya terungkap, banyak penggemar menerka-nerka siapa wajah asli dibalik nama pengguna “BabyShark” di Mobile Legends. Kepopulerannya ini membuat tim besar seperti Boom ID meliriknya untuk dijadikan sebagai brand ambassador.

Seperti yang kita tahu bersama, menjadi brand ambassador tidaklah mudah. Tak hanya cukup dengan memiliki wajah yang cantik saja, tetapi juga harus mempunyai kemampuan dan popularitas untuk mempromosikan tim Mobile Legends BOOM ID. Seorang brand ambassador juga harus mempunyai sikap dan etika yang baik untuk menjaga nama baik tim yang sedang dipromosikan tersebut.

Sayangnya, setelah pada akhir Oktober 2019 BabyShark resmi ditunjuk sebagai brand ambassador dan bergabung dengan manajemen yang menaungi kekasihnya tersebut, keduanya tak lagi bertahan di BOOM ID. Beberapa waktu lalu keduanya sama-sama keluar dari BOOM ID. Lalu, saat ini, keduanya pun sukses menemukan organisasi esports baru yang siap menaungi keduanya, yaitu Aerowolf.

Kali ini, BabyShark juga akan menjadi brand ambassador sekaligus pemain Aerowolf. Tim berlogo serigala ini sekaligus menjadi tim ketiga untuk BabyShark setelah sebelumnya sempat bergabung dengan BOOM ID dan juga Saints.

Di rumah barunya ini, kabarnya Zhen “Zxuan” Xiong akan memperkuat tim sebagai pemain. Hal ini tentunya menimbulkan spekulasi yang beragam dari para penggemar. Sepertinya, Zxuan dan BabyShark akan menjadi tumpuan baru bagi tim Aerowolf untuk menghadapi MPL Indonesia Season 4. Kehadiran keduanya juga sangat mungkin untuk mempelopori berdirinya tim Mobile Legends Aerowolf SG.

Bagi Anda yang sudah lama menjadi penggemar Mobile Legends, kehadiran kedua pemain populer ini tentu sudah tidak asing lagi. Kali ini, mereka akan membela Aerowolf. Para penggemar pasti akan menantikan hal-hal baru apa yang kali ini dibawa oleh pasangan pemain ini. Semoga saja mereka bisa meningkatkan prestasi tim yang saat ini mereka bela, yaitu Aerowolf. Tim yang tengah sibuk melakukan ekspansi ini sepertinya berhasil mendapatkan pemain yang tepat.

Lalu, bagaimana kira-kira performa mereka ketika membela Aerowolf? Kita nantikan saja apa yang terjadi selanjutnya melalui pertandingan-pertandingan yang akan mereka hadapi. Tentu sebagai penggemar, kita mengharapkan yang terbaik untuk dua sejoli ini. Semoga ada perubahan besar pada mereka.